6 Hal Unik Setelah Cristiano Ronaldo Mencetak Gol Perdana Di Serie A

Hal Unik yang Terjadi Saat Cristiano Ronaldo Mencetak Gol Perdana di Serie A

Hal Unik yang Terjadi Saat Cristiano Ronaldo Mencetak Gol Perdana di Serie A – Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan 2-1 Juventus atas Sassuolo pada pertandingan pekan keempat Serie A – kasta teratas Liga Italia – di Stadion Allianz, Minggu (16/9/2018). Ronaldo akhirnya mencetak gol perdana bersama Juventus di laga keempatnya bersama Juventus. Mandul dalam tiga laga sebelumnya dan hanya mengemas satu assist, Cristiano Ronaldo langsung mencetak dua gol pada laga ini.  Sebelumnya Ronaldo memberikan satu assist untuk gol Mario Mandzukic saat mengalahkan Lazio 2-0 pada pekan kedua.

Berikut hal unik setelah Ronaldo mencetak gol.

  1. Cristiano Ronaldo mencetak gol perdana bersama Juventus setelah melepaskan 28 tendangan ke gawang. Di kesempatan ke-28 inilah pemilik gelar terbanyak Ballon D’Or bersama Lionel Messi ini mencetak gol perdananya. Catatan ini menyamai catatannya di musim terakhir bersama Real Madrid. Ronaldo membutuhkan 28 tendangan ke gawang untuk bisa mencetak gol terakhirnya bersama Madrid.
  2. Mencetak gol di empat kompetisi yang berbeda. CR7 yang mencetak gol perdana di Serie A pada pertandingan keempat bukanlah yang terburuk. Saat bermain di Manchester United, Ronaldo mencetak gol perdananya bagi United di pertandingan ke-10.
  3. Juventus untuk kali pertama berhasil menyapu bersih empat pertandingan awal di Liga Italia dalam dua musim berturut-turut.
  4. Ronaldo butuh 320 menit untuk mencetak gol pertamanya di Liga Italia. Musim lalu, dengan sama-sama melepas 28 tembakan, Ronaldo butuh tampil 335 menit bersama Real Madrid untuk mencetak gol pertamanya di liga.
  5. Ronaldo butuh 320 menit untuk mencetak gol pertamanya di Liga Italia. Musim lalu, dengan sama-sama melepas 28 tembakan, Ronaldo butuh tampil 335 menit bersama Real Madrid untuk mencetak gol pertamanya di liga.
  6. Tambahan dua gol pada laga ini membuat Ronaldo sudah mencetak 400 gol dari 517 pertandingan liga sepanjang kariernya. Jumlah itu terbagi di empat klub yakni, Juventus (2), Real Madrid (311), Manchester United (84) dan Sporting Lisbon (3).

Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Rekrutan Anyar, Talenta Muda Liverpool Siap Dimainkan di Ajang Resmi

Hasil Liga Inggris 2018: Newcastle United VS Arsenal, The Gunners Perpanjang Raihan Hasil Positif!

Ibrahimovic Sanggup Cetak 500 Karir Gol Selama Menjadi Pemain Aktif

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *