Langkah Mudah Manchester City Di Carabao Cup Ketika Menjamu Tim League One!

Hancurkan Rotherham Modal City Hadapi Burton Albion Di Etihad

Hancurkan Rotherham Modal City Hadapi Burton Albion Di Etihad- Pertandingan Manchester City vs Burton Albion. Laga dalam leg pertama semifinal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2019. Laga yang digelar pada Kamis (10/1/2019) pukul 02.45 WIB akan menjadi pertemuan dua tim yang kontras. Tuan rumah sekaligus juara bertahan duduk di Premier League, sementara tamu mereka di League One. Manchester City seperti sudah lepas dari krissi yang mendera mereka Desember 2018 lalu. Pasukan Pep Guardiola meraih tiga kemenangan beruntun. Mencatatkan 12 gol, dan kini dua langkah menuju trofi kedua mereka musim ini setelah Community Shield 2018. Menghadapi Burton Albion, City tampak unggul segalanya. Selain itu, para bintang mereka juga mendapatkan istirahat yang cukup karena tidak dipakai kala menaklukkan Rotherham United 7-0 pada Minggu (6/1). Akan sangat mengejutkan jika pasukan Josep Guardiola sampai gagal menang dengan skor yang meyakinkan.

Sementara itu, Rotherham datang ke Stadion Etihad dengan bekal yang memadai. Bukan cuma tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di League One, tim tamu juga terbukti bisa mengalahkan tim-tim yang berasal dari divisi lebih atas daripada mereka. Rotherham terbukti bisa menumbangkan Aston Villa, Nottingham Forest, dan Middlesbrough (Championship), bahkan Burnley (Premier League) dalam perjalanan ke semifinal. Hal ini pula yang ditekankan manajer tim, Neill Clough. Terakhir, tim berjuluk Brewers itu meraih 4-0 atas Rochdale lewat satu gol Liam Boyce dan hat-trick Marcus Harness di kandang lawan. Burton boleh percaya diri menatap leg pertama kontra City, tapi mereka juga harus sadar kalau lawannya ini berada di dimensi yang benar-benar berbeda.

Prediksi Pertandingan

Manchester City memiliki kekuatan yang jauh dibandingkan Burton. Di laga ini Pep bisa lebih memberikan waktu untuk Gabriel Jesus, yang pada masa depan diproyeksikan menggantikan Sergio Aguero. Sementara itu, Phil Foden, Arijanet Muric, hingga Nicolas Otamendi kemungkinan tetap dipakai dalam starting XI. Di sisi lain, Burton pernah menahan imbang Manchester United 0-0 di Piala FA 13 tahun lalu. Selain itu, tidak ada catatan yang lebih bagus daripada pencapaian mereka selama ini di Piala Liga Inggris, kecuali sekalian memukul sang juara bertahan di kandang lawan.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Piala FA: Manchester United Menang 5 Kali Beruntun, dan Lanjut ke Babak Selanjutnya

FA CUP: Tottenham Hotspurs Sukses Pesta Gol Di Kota Liverpool!

Pelatih Persija Jakarta Mengucapkan Salam Perpisahan, Berikut Komentar Manajer

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *