Striker Timnas Indonesia U 19 Siap Membalas Dendam Atas Duo ASEAN

Hanis Saghara Ingin Membalas Kekalahan dari Thailand dan Vietnam

Hanis Saghara Ingin Membalas Kekalahan dari Thailand dan Vietnam – Timnas Indonesia U-19 membuka perjuangan di Piala AFF U-19 2018 dengan bertemu Laos sebagai lawan perdana, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (1/7/2018). Selain Laos, Timnas Garuda Nusantara akan tergabung di dalam Grup A juga menghadapi Thailand, Vietnam, Singapura, dan Filipina. Bagi striker Timnas Indonesia U-19, Hanis Saghara Putra, secara khusus, saat laga melawan Thailand dan Vietnam akan menjadi ajang balas dendamnya setelah tumbang pada turnamen sama dari dua tim tersebut, tahun lalu di Yangon, Myanmar.

Timnas Indonesia U-19 kalah telak 0-3 dari Vietnam di babak penyisihan grup dan kalah dari Thailand lewat adu penalti pada fase semifinal sekaligus memupus ambisi untuk menjadi juara. Pemain Bali United tersebut mengaku dalam kondisi 100 persen untuk bisa menghadapi Piala AFF U-19 2018. Striker yang berusia 18 tahun itu bertekad untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk membawa Timnas Indonesia U-19 menjadi  juara mengulangi pencapaian pada 2013. Hanis Saghara merupakan pemain penting Timnas Indonesia di turnamen ini selain Egy Maulana Vikri. Hanis adalah tipikal pembunuh di depan kotak penalti lawan.

Ingin Menjadi Top Skorer

Meski begitu, pemain asal Bojonegoro tersebut enggan memikirkan kansnya menjadi pencetak gol terbanyak dalam ajang itu. Ia mengakui persaingan di Grup A juga sangat berat baginya. “Semua peserta di Grup A tersebut adalah  tim bagus. Untuk bisa cetak banyak gol, itu bukan prioritas, yang terpenting tim bisa menang dan Timnas Indonesia U-19 juara,” tegas dari Hanis. Timnas Indonesia memang sering tampil luar biasa di fase grup, namun kerap mengecewakan saat tampil di babak gugur. Ini yang harus segera diselesaikan oleh Timnas Indonesia untuk sering meraup gelar minim kemenangan daripada kemenangan yang tanpa gelar. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pro Kontra Terkait Teknologi VAR di Piala Dunia 2018, Tetapi 99,3 Persen Akurat

Bek Jangkung asal Kolombia Berharap Bermain Reguler di Barcelona Setelah Tampil Cemerlang di Piala Dunia

Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 Siap Dimulai, Laga-Laga Panas Siap Disaksikan

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *