Yakin Menang Dilaga Terakhir Piala AFF 2018, Soal Lolos Tidaknya Bima Sakti Pasrah

Harapan Bima Sakti Untuk Timnas Indonesia Di Piala AFF 2018

Harapan Bima Sakti Untuk Timnas Indonesia Di Piala AFF 2018 – Indonesia tak bisa melangkah sendiri jika ingin menghirup atmosfer semifinal Piala AFF 2018. Tak hanya butuh menang dengan skor besar atas Filipina, tapi juga berharap Thailand bisa hambat tiga poin Filipina dan Singapura. Pelatih Bima Sakti mengatakan pasukannya sudah melupakan hasil buruk saat kalah 2-4 dari Thailand. Hasil itu membuat Indonesia berada dalam kesulitan untuk bisa merasakan hawa semifinal Piala AFF.

Nanti jika Filipina berhasil menang atau minimal seri dari Thailand, maka akan melebihi poin maksimal Indonesia. Skuat Garuda mendapat poin maksimal, yakni 6 poin jika berhasil menang atas Filipina. Begitu juga jika Singapura berhasil mencuri poin dari Thailand. Perolehan The Lions juga melewati 6 poin miliki Indonesia. Tapi jika Singapura kalahpun, Indonesia harus menang dengan margin besar lebih dari 3 gol.

Harapan Bima Sakti

Meski demikian, Bima ingin pemainnya bisa meraih kemenangan atas Filipina, 25 November mendatang. Laga itu mejadi pamungkas bagi Indonesia di Grup B. Timnas Indonesia akan berjuang lolos ke semifinal Piala AFF 2018 meski peluangnya kecil.

“Saya sampaikan kepada para pemain, kita lupakan yang kemarin. Banyak poin-poin penting yang harus diperbaiki. Pastinya kami akan menutup pertandingan di grup ini dengan memenangkan pertandingan. Soal lolos atau tidak, kami serahkan ke Tuhan.” ujar Bima Sakti.

Menggantukan nasib kepada negara lain, pelatih Timnas Indnesia Bima Sakti yakin Thailand akan fight mengalahkan lawan-lawannya. Selain itu, Bima melihat Si Gajah Putih akan bermain sportif dan tak ada main mata untuk singkirkan Indonesia. Bima berharap Thailand bisa mengalahkan dua pesaing Indonesia, yakni Filipina dan Singapura. Jika Si Gajah Putih kalah atau seri, maka peluang Indonesia tertutup rapat. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Harga Mati Timnas Indonesia Harus Menang Lawan Filipina di Piala AFF 2018

Barcelona Mulai Bergeliat, Berikut Daftar Pemain Incaran

Hasil UEFA Nations League 2018/2019, Tim-tim Raksasa Gagal Ke Semifinal!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *