Ambisi Tottenham Raih Kemenangan Saat Menjamu Tim Papan Tengah!

Harry Kane Punya Catatan Positif Kala Meladeni Tim Promosi

Harry Kane Punya Catatan Positif Kala Meladeni Tim Promosi- Laga Tottenham Hotspur vs Wolverhampton dijadwalkan pada pekan ke-20 Liga Inggris di Stadion Wembley, Sabtu (29/12/2018) pukul 22.00 WIB. Jelang laga ini, tim tamu patut mewaspadai Harry Kane yang punya rekor bagus melawan tim promosi. Di Liga Inggris, Kane mencetak 10 gol dan satu assist dalam 11 pertandingan melawan tim promosi. Musim ini, Kane pun menyumbang satu gol ketika Spurs mengalahkan Wolves di Stadion Molineux pada November lalu. Jelang laga ini, Spurs pun berbekal rekor impresif. Di ajang liga, anak asuh Mauricio Pochettino menorehkan lima kemenangan beruntun. Bahkan, dalam dua laga terkini, Spurs mencetak 11 gol. Dalam dua pekan terkini, Spurs menang 2-6 atas Everton dan membantai Bournemouth dengan skor 5-0 di Boxing Day lalu.

Tottenham saat ini duduk di peringkat kedua klasemen dengan 45 poin, tertinggal enam angka dari Liverpool dan unggul satu poin dari Manchester City. Posisi mereka sangat bagus setelah awal musim yang agak goyah. Mereka sudah mendapat empat kemenangan berturut-turut termasuk melawan Arsenal di EFL Cup. Sementara performa Wolves agak menurun di bulan Desember, dua pertandingan terakhir mereka mendapat hasil negatif yaitu kalah 2-0 dari Liverpool dan imbang lawan Fulham. Hasilnya Wolves duduk di posisi 10 setelah 19 pertandingan, hanya mengumpulkan 26 poin dari kesempatan tersebut.

Pantang Remehkan Lawan

Meskipun demikian, Matt Doherty dan rekan-rekan juga patut optimistis jika menilik rekor tandang mereka. Di Liga Inggris, Wolves hanya sekali kalah dalam empat laga tandang terkini. Laga Tottenham vs Wolves pun diprediksi akan berjalan ketat dan menarik. Di kubu tim tamu, Wolves tentu hendak balas dendam atas kekalahan di Molineux pada November lalu. Meskipun demikian, tren impresif Spurs juga menjadi sinyal bahaya tersendiri bagi tim tamu. Terlebih lagi, kubu tuan rumah wajib meraih tiga poin untuk mengamankan posisi runner-up. Jelang laga ini, selain Kane, Wolves juga patut mewaspadai Son Heung-Min. Penyerang internasional Korea Selatan itu tampil impresif dalam dua laga terakhir. Menghadapi Everton dan Bournemouth, Son total mencetak empat gol dalam dua laga tersebut.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Kabar Terbaru Ezra Walian di Belanda, Bisakah Timnya Promosi ke Liga Tertinggi Belanda?

Klub Liga 1 Ini Melapas Seluruh Pemain Asing Mereka, Kenapa Bisa?

Cristisno Ronaldo Membawa Juventus Menjauhi Sang Rival

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *