Penyerang Timnas Inggris Sudah Pantas Menyandang Status Pemain Terbaik di Dunia

Harry Kane Sudah Pantas Menyandang Pemain Terbaik Dunia

Harry Kane Sudah Pantas Menyandang Pemain Terbaik Dunia – Harry Kane kerap kali menjadi pemain bintang Inggris dalam dua laga pertamanya di fase grup. Bahkan menurut eks pemain The Three Lions, Jamie Redknapp, striker Tottenham itu memiliki peranan selayaknya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Harry Kane terus menunjukkan konsistensinya sebagai striker haus gol di depan gawang. Di musim ini, ia sukses membukukan 30 gol dari 37 penampilannya di Premier League, hanya tertinggal dua gol dari bintang Liverpool, Mohamed Salah. Seolah tak cukup dengan torehannya di level klub, Kane pun kembali menunjukkan kebuasannya bersama Inggris di Piala Dunia 2018. Sejauh ini, ia masih memimpin perolehan gol sementara dengan koleksi lima, mengalahkan Ronaldo yang baru mencetak empat.

Itulah alasan kenapa Redknapp begitu percaya diri menyamakan Kane dengan Messi dan Ronaldo. Menurutnya, Kane sudah seperti jimat serta sosok pembeda di dalam skuat The Three Lions asuhan Gareth Southgate. “Dia adalah Messi kami, Ronaldo kami. Dia adalah jimat, seseorang yang akan mencetak gol dan membuat perbedaan itu,” ujar Redknapp kepada¬†Sky Sports News. “Dia adalah panutan. Dia adalah pemain yang semua orang bicarakan, ke manapun anda pergi pada saat ini, semua orang dari seluruh dunia,” lanjutnya.

Telah Menjadi Pemain Terbaik Dunia

Redknapp, yang dulunya juga pernah bermain di Tottenham, bahkan telah menganggap Kane sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Terutama jika menilik ruang perkembangan yang masih dimiliki oleh pria berumur 24 tahun tersebut. “Dia telah berada di level lain dan mengangkat permainannya. Tidak hanya itu, semua orang sudah berpikir bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia sekarang. Dia berada di lima besar dan masih bisa lebih baik lagi,” pungkasnya. Kane diprediksi akan kembali bermain dalam laga 16 besar kontra Kolombia hari Rabu (4/7) dini hari nanti. Pada pertandingan sebelumnya melawan Belgia, ia tidak diturunkan dan membuat Inggris kalah 0-1.¬†Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Juan Carlos Osorio Menilai Bahwa Gelandang Milik Barcelona ini Lebih Berbahaya daripada Neymar

Timnas Prancis Diharapkan Kerahkan Semua Tenaga dan Mental Demi Gelar Piala Dunia 2018

Striker Timnas Indonesia U 19 Siap Membalas Dendam Atas Duo ASEAN

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *