Lanjutan EPL 2018: Menanti Momentum Kebangkitan Tottenham Hotspurs Kala Dijamu Brighton And Hove Albion!

Hasil Buruk Brighton And Hove Albion Jelang Jamu Tottenham Hotspurs

Hasil Buruk Brighton And Hove Albion Jelang Jamu Tottenham Hotspurs – Pekan ini Liga Inggris musim 2018/2019 akan menyajikan pertandingan menarik antara Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspurs pada Sabtu, (22/9/2018). Bertanding di Falmer Stadium, kedua tim mengalami fase buruk dalam beberapa laga terakhir. Jelang pertandingan Sabtu malam nanti, tuan rumah Brighton dihadapkan dengan hasil buruk dalam lima pertandingan terakhir. Untuk sementara tim asuhan Chris Hughton menempati peringkat 14 klasemen sementara dengan koleksi 5 poin dari lima laga. Setelah menumbangkan Setan Merah ( Manchester United), Pascal Gross dan kawan-kawan mengalami kekalahan dua kali beruntun, 0-1 kontra Liverpool dan 0-1 Southampton (EFL) serta imbang dengan skor 2-2 dua kali beruntun lawan Fulham dan Southampton.

Di kubu tim tamu, tim asuhan Mauricio Pochettino juga sedang dalam hasil buruk setelah mengalami 3 kekalahan beruntun. Sejak ditaklukkan 1-2 oleh Watford (2/9). Harry Kane dan kawan-kawan harus menelan kekalahan 1-2 dari Liverpool (15/9) dan skor yang sama dari Inter Milan (18/9) di ajang Liga Champions 2018. The Spurs juga kembali belum dapat diperkuat oleh kiper Hugo Lloris yang masih berkutat dengan cedera. Selain Lloris, gelandang Dele Alli dan Moussa Sissoko juga diragukan turun membela Spurs. Namun kabar baik muncul, kembalinya Son Heung-Min dari tugas bersama tim nasional menjadi suntikan kekuatan tersendiri.

Statistik Kedua Tim

Kedua tim juga sering bertemu sebelumnya, sebanyak 13 kali dalam semua kompetisi sejauh ini. Tottenham unggul dengan 9 kemenangan, 2 hasil imbang dan hanya 2 kali mengalami kekalahan lawan Brighton. Dalam lima pertandingan terakhir, Spurs juga tak pernah mengalami kekalahan. Namun, dalam pertemuan terakhir, keduanya bermain imbang 1-1 di kandang Brighton pada musim lalu. Menilik catatan di atas, laga Brighton vs Tottenham diprediksi berjalan seru. Pasalnya, gaya permainan ngotot yang ditunjukkan tim asuhan Chris Hughton tak dapat dianggap remeh. Mereka sukses menumbangkan Manchester United. Tetapi, Tottenham tetap lebih diunggulkan dengan materi pemain yang lebih dalam. Skor imbang ataupun kemenangan tipis mungkin saja terjadi di pertandingan kali ini. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Dua Klub Liga Primer Inggris Incar Tanda Tangan Bek Tangguh Chelsea!

Sore Ini ! ! Ujian Berat Timnas Indonesia U-16 di Laga Perdana Piala AFC U-16 Melawan Tim Kuat

Chelsea Raih Poin Penuh Hadapi Wakil Yunani Di Liga Eropa 2018!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *