Liga Champions 2018/2019: Bertandang Ke Markas Lyon, The Citizens Incar Kemenangan!

Hasil Imbang Akan Antar Manchester City Ke Babak 16 Besar

Hasil Imbang Akan Antar Manchester City Ke Babak 16 Besar- Lyon akan menjamu Manchester City di Parc Olympique Lyonnais pada matchday 5 Grup F Liga Champions 2018/19, Rabu (28/11). Lyon bisa memastikan kelolosan di laga ini, dan City pun demikian. Kalah 1-2 dalam pertemuan sebelumnya di Stadion Etihad, kali ini The Citizens membawa misi harus menang di Stadion Groupama demi status juara Grup F. Manchester City saat ini ada di puncak klasemen Liga Champions Grup F. Bermain 4 kali, tim asuhan Pep Guardiola memiliki 9 angka. Mereka unggul tiga poin dari Lyon sang pesaing terdekat. Lyon akan lolos dengan satu laga tersisa jika menang. Lyon pun bisa lolos dengan hasil imbang, asalkan Hoffenheim vs Shakhtar juga berkesudahan sama kuat. City, yang selalu mencapai babak 16 besar selama lima musim terakhir, akan lolos dengan hasil imbang. City akan mengunci posisi juara grup dengan kemenangan.

City sendiri dalam kondisi sangat prima. Mereka memimpin klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-13, dan mencatatkan 8 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Satu-satunya kekalahan mereka sepanjang musim ini adalah saat dipukul Lyon pada 20 September lalu. City dibobol oleh Maxwel Cornet serta Nabil Fekir, dan hanya bisa menipiskan selisih skor lewat Bernardo Silva. Sejak kekalahan itu, City tak terkalahkan dalam 13 laga terakhirnya di semua ajang. Pep Guardiola kemungkinan akan melanjutkan rotasi pemain untuk laga ini. Dengan demikian, Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, hingga John Stones yang absen di laga kontra West Ham bisa menjadi pilihan utama.

Lyon Dalam Tren Positif

Lyon baru saja meraih dua kemenangan beruntun di liga. Lyon menekuk Guingamp 4-2 lewat gol-gol Houssem Aouar, Memphis Depay (2) dan Cornet, kemudian menjinakkan Saint-Etienne 1-0 meski main dengan sepuluh orang. Menjelang laga penentuan, tuan rumah diresahkan dengan cedera Nabil Fekir. Sang pemain kunci hanya bermain 45 menit dalam laga kontra Saint Etienne pada Sabtu (24/11). Di luar Fekir, Lyon akan berharap pada tuah Memphis Depay dan Houssem Aouar, yang sama-sama mencetak 3 gol dalam lima partai terakhir.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Transfer Pemain Asing Liga Indonesia Yang Paling Menghebohkan

Manchester City Akan Bertemu Kembali Dengan Lyon di Liga Champions

Ajax Amsterdam Akan Perpanjang Rekor Kemenangan Di Liga Champions?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *