Menjamu Frosinone Akankah Jadi Momen Kebangkitan Inter Milan?

Hasil Minor Inter Milan Di Dua Pertandingan Terakhir Liga Italia

Hasil Minor Inter Milan Di Dua Pertandingan Terakhir Liga Italia- Pekan ke-13 Liga Italia Serie A 2018/2019 akan menghadirkan laga antara Inter Milan vs Frosinone. Laga ini akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/11/2018) pukul 02.30 WIB. Inter perlu segera kembali ke jalur kemenangan. Terutama demi membangun ulang kepercayaan diri mereka sebelum melakoni laga krusial di Liga Champions melawan tuan rumah Tottenham. Inter tanpa kemenangan dalam dua laga terakhirnya. Pasukan Luciano Spalletti bermain imbang 1-1 menjamu Barcelona di Liga Champions, lalu kalah 1-4 melawan tuan rumah Atalanta di Serie A sebelum jeda internasional. Hasil tersebut membuat pasukan Luciano Spalletti harus tergusur dari peringkat 2 klasemen oleh Napoli. Dan menempati posisi 3 klasemen sementara dengan 25 poin, selisih 3 angka dari Napoli.

Melawan tim promosi Frosinone, yang baru menang sekali di Serie A musim ini, kemenangan adalah target mutlak bagi Mauro Icardi dan kawan-kawan. Dari total 2 pertemuan antara kedua kesebelasan di Serie A, Nerazzuri lebih unggul dengan memenangkan keduanya. 4-0 pada pertemuan pertama di Giuseppe Meazza dan 1-0 di pertemuan terakhir pada musim 2015/2016 lalu di markas Frosinone. Inter pantang meremehkan lawan. Ada setidaknya dua pemain Frosinone yang perlu mereka waspadai, yakni Camillo Ciano dan Joel Campbell di lini serang. Ciano musim ini sudah mengemas tiga gol dan satu assistdalam 11 penampilan, sedangkan Campbell telah menyumbangkan tiga assist dalam sepuluh penampilan.

Penampilan Buruk Tim Tamu

La Beneamata memiliki performa yang dibilang cukup impresif pada lima pertandingan terakhir di Serie A 2018/2019. Mauro Icardi dan kawan-kawan mengantongi empat kemenangan dan hanya satu kali menelan kekalahan. Hingga pekan ke-12, Inter Milan telah mengoleksi 22 gol dan 10 kali kemasukan gol. Hasil itu kontras dengan apa yang diraih sang tamu, Frosinone. Pasukan Moreno Longo hanya sekali mendapatkan kemenangan dari lima pertandingan terakhir di Serie A, tiga kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan. Untuk sementara, Lorenzo Crisetig dan kolega masih terseok di posisi 19 klasemen dengan koleksi 7 poin. Laga Inter Milan vs Frosinone diprediksi akan didominasi dengan mudah oleh tuan rumah. Akan tetapi, bukan tidak mungkin Frosinone akan tampil mengejutkan jika Inter Milan tidak waspada.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Bima Sakti Akan Maksimalkan Laga Terakhir, Walaupun Gagal Lolos Ke Semi Final Piala AFF 2018

Liga BBVA 2018/2019: Real Madrid Akan Bertandang Ke Markas Tim Kuda Hitam!

Piala AFF 2018: Filiphina Bermain Imbang Kontra Thailand, Indonesia Gugur Di Fase Grup!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *