Liga Inggris 2018/2019: Peluang Manchester City Lanjutkan Dominasinya Saat Jamu Bournemouth!

Hasil Positif Di Liga Champions Modal City Hadapi Bournemouth

Hasil Positif Di Liga Champions Modal City Hadapi Bournemouth- Pekan ke-14 Liga Inggris 2018/2019 mempertemukan Manchester City vs Bournemouth di Stadion Etihad, Sabtu (1/12/2018) pukul 22.00 WIB. Jika menilik rekor pertemuan kedua tim, Manchester City terbukti terlalu kuat bagi The Cherries. Di Liga Champions tengah pekan kemarin, City berjuang untuk menghindari kekalahan lawan tuan rumah Lyon hingga akhirnya meraih hasil imbang 2-2. Dua kali tertinggal, dua kali pula City menyamakan kedudukan lewat gol-gol Aymeric Laporte menit 62 dan Sergio Agueromenit 83. Hingga pekan ke-13, The Citizens pun belum terkalahkan dan menjadi pemuncak klasemen sementara. Sebaliknya, Bournemouth melakoni tren negatif jelang melawat ke Stadion Etihad. Kendati masih menghuni posisi delapan, Callum Wilson dan rekan-rekan menderita tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris. Bournemouth kalah dengan skor 1-2 dari Manchester United, Newcastle, dan Arsenal.

Sejak era Liga Primer, Manchester City dan Bournemouth telah bertemu sebanyak enam kali. The Citizens mampu menyapu bersih kemenangan dalam enam laga tersebut. Bahkan, dari enam laga itu, City telah mencetak 21 gol dan hanya kebobolan dua kali. Lanjut melawan Bournemouth, yang selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya di Premier League, Josep Guardiola pasti menuntut pasukannya untuk meraih tiga angka. Untuk itu, City perlu mematikan CallumWilson, Joshua King dan Ryan Fraser di pihak tim tamu. Jika bisa melakukannya, maka City punya kans bagus untuk mengamankan poin penuh.

Bournemouth Dalam Tren Negatif

Sebaliknya, Bournemouth melakoni tren negatif jelang melawat ke Stadion Etihad. Kendati masih menghuni posisi delapan, Callum Wilson dan rekan-rekan menderita tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris. Bournemouth kalah dengan skor 1-2 dari Manchester United, Newcastle, dan Arsenal. Rekor tersebut menjadi kekhawatiran tersendiri jelang bertandang ke Manchester. Pasalnya, selain sedang on fire, City juga bermodal rekor kandang yang apik. Di ajang Liga Inggris, The Citizens selalu memenangi delapan laga kandang terkini. Musim lalu, Bournemouth pun dibantai City dengan skor 4-0 di Stadion Etihad. Laga Manchester City vs Bournemouth pun diprediksi akan berjalan sulit untuk tim tamu. Jika menilik tren performa dan rekor pertemuan kedua tim, The Citizensdifavoritkan untuk menang mudah dalam laga ini.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Kata Edy Rahmayadi Hal Ini Yang Membuat Timnas Indonesia Gagal Di Piala AFF 2018

Transfer Pemain Asing Liga Indonesia Yang Paling Menghebohkan

Juventus Vs Valencia, Akankah Jadi Momen Kebangkitan Bianconeri Di Liga Champions?

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *