La Liga Spanyol 2018/2019: Barcelona Sukses Pesta Gol Di Kandang Levante!

Hattrick Messi Ke Gawang Levante Bawa Barcelona Menang Telak

Hattrick Messi Ke Gawang Levante Bawa Barcelona Menang Telak- Lionel Messi menunjukkan aksi sihirnya ketika membawa Barcelona menghajar tuan rumah Levante dengan skor telak 5-0. Dalam laga lanjutan La Liga 2018-19 jornada 16 yang dihelat di Ciutat de Valencia, Senin (17/12) dini hari WIB. Selain memborong tiga gol alias hat-trick, Messi juga berperan besar dengan menjadi kreator assist untuk dua gol lainnya yang dicetak Luis Suarez dan Gerard Pique. Dengan kemenangan ini, Barcelona semakin kukuh di puncak klasemen sementara dengan raihan 34 poin. Selisih tiga poin dari peringkat kedua yang ditempati Sevilla. Sementara bagi Levante, kekalahan ini membuat mereka tertahan di peringkat delapan dengan poin 22.

Barcelona memecah kebuntuan melalui gol yang dicetak Luis Suarez pada menit 35. Pemain timnas Uruguay itu mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan dari Lionel Messi di sisi kiri. Dengan sekali sentuhan, ia memaksa Oier Olazabal untuk memungut bola dari gawangnya. Skor 0-1. Alih-alih menyamakan kedudukan, Levante justru kembali kebobolan oleh aksi Lionel Messi pada menit 43. Gol tersebut sekaligus menambah koleksinya menjadi 12 di La Liga musim ini. Skor 0-2. Tak lama setelah gol Messi, wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama. Skor pun ditutup dengan hasil 0-2 untuk keunggulan tim tamu.

Laga Di Babak Kedua

Tak lama usai kembali dari kamar ganti, Messi sukses mencetak gol keduanya. Umpan tarik Jordi Alba dilewatkan dengan sengaja oleh Suarez untuk kemudian diakhiri tembakan Messi yang membobol gawang tuan rumah. Lionel Messi akhirnya mencetak hattrick di laga ini pada menit ke-60. Kali ini, Arturo Vidal yang memberikan umpan mendatar kepada pemain bernomor punggung sepuluh itu. Tanpa kesulitan, Messi menggetarkan gawang Olazabal untuk keempat kalinya. Skor 0-4. Levante harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-76 usai Erick Cabaco mendapat kartu merah dari wasit usai melakukan pelanggaran keras terhadap Ousmane Dembele. Keunggulan jumlah pemain membuat Barca makin leluasa mengurung pertahanan Levante. Bahkan Pique sampai berani ikut maju menyerang. Ia pun sukses mencetak gol di menit ke-88. Skor 5-0 untuk kemenangan Barca menjadi hasil akhir laga ini.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *