Chelsea Kembali Raih Kemenangan Ketika Bertandang Ke Markas Watford!

Hazard Cetak Gol Keunggulan Chelsea Di Babak Pertama

Hazard Cetak Gol Keunggulan Chelsea Di Babak Pertama- Chelsea berhasil mengamankan poin penuh usai menang tipis 1-2 atas Watford. Laga dalam tajuk Boxing Day Liga Inggris pekan ke-19 di Vicarage Stadium, Kamis (27/12/2018) dini hari. Penalti Eden Hazard pada pertengahan babak kedua menentukan hasil akhir. Gol pertama Hazard tercipta pada masa injury time babak pertama, di mana dirinya berhasil mengkonversi umpan Mateo Kovacic. Tak lama berselang, Watford sukses menyamakan kedudukan melalui tembakan Roberto Pereyra. Chelsea langsung mengambil kontrol permainan pada babak kedua, dan penalti pun berhasil didapatkan pada menit ke-58. Hazard lagi-lagi membubuhkan namanya di papan skor setelah sukses melakukan eksekusi penalti dengan baik. Kemenangan tersebut membuat The Blues tetap bertengger di posisi empat klasemen Premier League. Hanya saja jarak mereka dengan tim penghuni peringkat tiga, Manchester City, terpangkas jadi empat poin setelah sang juara bertahan itu tumbang atas Leicester City.

Chelsea langsung menggebrak. Setelah Kepa melakukan kesalahan pada menit kesembilan, yang gagal dimanfaatkan Gerard Deulofeu, Willian langsung melancarkan serangan dan berhasil mengacaukan pertahanan Watford. Ia bahkan berhasil melewati kiper lawan, Ben Foster, sebelum tembakannya menyamping di samping gawang. Pada saat pertandingan memasuki masa injury time babak pertama. Eden Hazard sukses memecah kebuntuan dengan golnya. Pemain asal Belgia tersebut berhasil memanfaatkan umpan dari rekan setimnya, Mateo Kovacic. 1-0.

Laga Di Babak Kedua

Pada babak kedua tepatnya menit ke-56, Watford mengancam pertahanan Chelsea berkat upaya Abdoulaye Doucouré. Namun, sepakan kaki kanannya dari luar kotak penalti bisa diblok pemain belakang The Blues. Pada menit ke-58, kiper Watford Ben Foster diganjar kartu kuning usai melanggar Hazard di area terlarang. Berujung penalti, Hazard tak menyia-nyiakan peluang emas ini. Sepakan kerasnya ke tengah gawang mengecoh Foster sekaligus membuat Chelsea unggul 1-2. Jelang menit ke-80, Chelsea dan Watford saling berbalas serangan. Sepakan kaki kiri N’Golo Kanté dari sisi kanan kotak terlarang masih menyamping, sedangkan tendangan jarak dekat Troy Deeney terlalu tinggi di atas mistar. Pada penghujung babak kedua, Chelsea mendulang dua peluang emas masing-masing dari Willian dan Jorginho. Sayangnya sepasang kans matang itu gagal dikonversi menjadi gol. Tepat menit ke-90+5, wasit meniup peluit panjang berakhirnya laga ini dengan skor akhir 1-2.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Klub Liga 1 Ini Melapas Seluruh Pemain Asing Mereka, Kenapa Bisa?

Cristisno Ronaldo Membawa Juventus Menjauhi Sang Rival

Bermain Di Anfield, The Reds Sukses Pesta Gol Ke Gawang Newcastle United!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *