EPL 2018: Tottenham Hotspurs VS Liverpool, Spurs Terancam kehilangan Lloris?

Hugo Lloris Jadi Penjaga Gawang Utama Hadapi Liverpool

Hugo Lloris Jadi Penjaga Gawang Utama Hadapi Liverpool – Jeda Internasional FIFA sudah mulai berakhir dan para pemain kembali ke klubnya masing-masing untuk menjalani kompetisi liga. Tak terkecuali liga paling elit didunia English Premier League. Sesuai jadwal pekan ini Tottenham Hotspurs akan menjamu tim kuat Liverpool. Hotspurs nampaknya tidak mau meremehkan kedatangan The Reds. Spurs kabarnya akan memainkan Hugo Lloris menjaga mistar gawang mereka pada laga tersebut. Hugo Lloris sendiri kabarnya sempat tidak akan dimainkan karena pelanggaran hukum. Kiper Spurs tersebut didakwa bersalah karena menyetir sambil mabuk. Dan ia baru saja mendapatkan hukuman denda sebesar 50 ribu pounds dan 20 bulan larangan menyetir oleh pihak berwajib Inggris.

Dilansir The Daily Mail, Tottenham Hotspurs kabarnya sempat akan mempertimbangkan memberi hukuman tambahan bagi sang penjaga gawang. Tetapi mereka sementara menunda hukuman itu untuk pada akhir sampai akhir pertandingan pekan ini. Penyebab utama Tottenham Spurs memutuskan untuk memainkan Lloris adalah karena Liverpool memiliki barisan lini serang yang berbahaya yang diisi Mohammed Salah dan Sadio Mane. Seperti yang sudah diketahui , Mohamed Salah menjadi top scorer EPL musim lalu. Selain itu rekannya, Roberto Firmino merupakan penyerang yang mematikan. Tottenham Spurs sendiri tidak memiliki penjaga gawang pengganti yang yang sepadan untuk meredam ketiga penyerang ini The Reds. Karena itu mereka akan kembali mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Hugo Lloris.

Absen Di Laga Terakhir Spurs

Lloris sendiri sempat tidak bermain di laga terakhir Spurs di liga Inggris. Ia mendapatkan cedera pada bagian pahanya. Akibat cedera itu, Lloris juga absen di Timnas Prancis. Ia harus merelakan posisinya diambil oleh Alphonse Areola pada jeda internasional kali ini. Namun saat ini cederanya sudah pulih dari cedera. Ia kabarnya sudah berlatih dengan tim utama Spurs dan kabarnya ia siap untuk tampil di akhir pekan ini. Liverpool sendiri meraih rekor sempurna di empat laga perdana EPL, di mana mereka menyapu bersih kemenangan dan memuncaki klasemen sementara EPL. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Pertarungan Klub Raksasa Eropa Demi Untuk Memenangkan Pemain Dengan Julukan ‘the next Franz Beckenbauer’

Berakhir Atau Lanjut, Inilah Batas Waktu Untuk Luis Milla Mengambil Keputusan Masa Depan Timnas Indonesia

Ternyata Pemain Dari Spanyol Ini yang Mendapat Predikat Paling Menyulitkan Penjaga Gawang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *