Timnas Prancis Diharapkan Kerahkan Semua Tenaga dan Mental Demi Gelar Piala Dunia 2018

Hugo Lloris Minta Skuat Prancis Kerahkan Seluruh Kemampuan

Hugo Lloris Minta Skuat Prancis Kerahkan Seluruh Kemampuan – Kapten timnas Prancis, Hugo Lloris, meminta rekan-rekannya untuk bisa tampil habis-habisan ketika melawan Argentina pada babak 16 besar Piala Dunia 2018. Kedua negara itu akan berhadapan di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018). Prancis sendiri berada dalam sorotan setelah dinilai tampil tidak istimewa pada fase grup. Meskipun begitu, Les Bleus bisa melaju ke fase knockout dengan status sebagai juara di Grup C.

Menyadari Prancis belum tampil dengan impresif, Lloris meminta rekan-rekannya agar menjaga konsenstrasi saat berhadapan dengan skuat Argentina. “Laga nanti tentunya adalah laga besar dan pastinya akan sangat berat bagi kami. Argentina adalah tim favorit, karena itu kami harus meningkatkan level permainan saat ini,” ujar Lloris. “Kami tidak lah sabar menjalani laga melawan Argentina. Mereka berangotakan pemain-pemain terbaik dan selalu mendapat dukungan yang sangat luar biasa dari suporternya”. “Kami harus bisa membuktikan kemampuan dan menjadi penantang untuk gelar Piala Dunia 2018,” ungkap Lloris.

Sebelumnya, nada yang serupa juga dikumandangkan oleh pelatih Prancis, Didier Deschamps. Les Bleus akan berharap banyak kepada Antoine Griezmann dan Paul Pogba untuk bisa menghadapi Argentina yang dipimpin oleh Lionel Messi dan Javier Mascherano.

Semua Laga Merupakan Laga Besar

Adapun untuk partai ini, Lloris mewaspadai penuh sosok Messi yang disebutnya bisa menentukan nasib Prancis di Rusia. “Kami tengah mempersiapkan diri untuk memainkan babak 16 besar melawan Argentina, jadi kami harus berada dalam performa terbaik,” kata Lloris kepada wartawan. “Kami telah mempelajari permainan mereka di babak grup, yang mana memberi kami indikasi, namun kami tahu pemain seperti Messi bisa naik ke levelnya dan menjadi penentu pertandingan, seperti yang dia lakukan bersama Argentina dan Barcelona. “Kami butuh jawaban kolektif, mengerahkan segalanya secara individu dan tim. Kami harus tampil luar biasa dalam menyerang”. Lloris menambahkan: “Argentina punya banyak hal untuk dibuktikan. Mereka mendapati periode sulit namun bisa lolos. Saya yakin mereka ingin melaju lebih jauh di kompetisi ini. “Mereka pernah menjuarai Piala Dunia di masa lalu jadi ini akan menjadi pertandingan yang besar, sulit dan kami harus menaikkan level kami”. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Bek Jangkung asal Kolombia Berharap Bermain Reguler di Barcelona Setelah Tampil Cemerlang di Piala Dunia

Mantan Winger Tottenham Hotspurs Santer Dikabarkan Kembali ke Premier League

Pro Kontra Terkait Teknologi VAR di Piala Dunia 2018, Tetapi 99,3 Persen Akurat

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *