Pemain yang Bersinar di Asian Games 2018 Ini Gabung Klub Bundesliga

Hwang Hee-chan Straiker Korea Selatan Bergabung ke Klub Hamburg SV

Hwang Hee-chan Straiker Korea Selatan Bergabung ke Klub Hamburg SV – Pemain berusia 22 tahun ini bergabung dengan Salzburg pada tahun 2016. Dan sudah bermain 86 pertandingan dengan mencetak 29 gol dan tujuh assist. Dia adalah Hwang Hee-chan pemain andalan Korea Selatan di Asian Games 2018 lalu. Hwang Hee-chan resmi akan bergabung dengan klub Bundesliga 2 Hamburg. Dia siap untuk belajar dan menjadi pemain yang lebih baik di klub barunya, Hamburg SV.

“saya akan belajar sebanyak yang saya bisa untuk saya dan negara saya. Saya akan berkembang karena saya ingin membantu tim nasional,” tuturnya. Hwang Hee-chan mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 Korsel atas Jepang. Saat itu dalam laga perebutan medali emas Asian Games 2018, Sabtu (1/9) di Stadion Pakansari, Bogor. Di Asian Games 2018, Hwang Hee-chan adalan pemain andalan Korea Selatan di lini depan. Ia menjadi bintang kemenangan Korea Selatan saat itu. Dengan mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 Korsel atas Jepang di final Asian Games 2018.

Status Pemain Pinjaman

Hwang Hee-chan bergabung dengan status pinjaman di Hamburg dari klub Austria, Red Bull Salzburg.

“Setelah mengambil bagian dalam Piala Dunia dan Asian Games, Chan telah kehilangan hampir seluruh pra-musim dan pergi selama fase penting musim ini. Karena keadaan ini dan situasi yang sangat baik di skuad kami, terutama di area penyerang, kedua belah pihak telah menyetujui pinjaman hingga musim panas 2019 ke Hamburg,” ujar direktur teknik Salzburg, Christoph Freund.

Namun Hamburg tak memiliki opsi untuk menebus Hee-chan di akhir musim. Dikabarkan oleh media Jerman, Hamburg harus membayar senilai 1 juta euro untuk jasa Hee-chan.

“Hwang Hee-chan adalah penyerang yang tepat untuk tipe pemain yang kami inginkan, dan kedatangannya akan memberi kami banyak pengaruh, terutama jika dia berada di divisi kedua Jerman,” ujar Ralf Becker, manajer Hamburg. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Pertarungan Klub Raksasa Eropa Demi Untuk Memenangkan Pemain Dengan Julukan ‘the next Franz Beckenbauer’

Berakhir Atau Lanjut, Inilah Batas Waktu Untuk Luis Milla Mengambil Keputusan Masa Depan Timnas Indonesia

Ternyata Pemain Dari Spanyol Ini yang Mendapat Predikat Paling Menyulitkan Penjaga Gawang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *