Demi Menambah Ilmu Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri Berkunjung Ke Juventus

Indra Sjafri Menimba Ilmu Kepada Klub Raksasa Juventus

Indra Sjafri Menimba Ilmu Kepada Klub Raksasa Juventus – Indra Sjafri mendapat kesempatan menimba ilmu sepak bola di salah satu klub raksasa Italia, Juventus. Bukan tanpa alasan, kunjungan Indra Sjafri ke Juventus dalam rangka belajar mengenai pengelolaan sepak bola bersama klub asal Turin itu. Momen tersebut juga sempat dibagikan eks pelatih Bali United melalui sebuah foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, telah menyelesaikan kunjungan ke markas klub raksasa Italia, Juventus. Indra berkunjung ke sana untuk belajar mengenai pengelolaan sepakbola bersama klub asal Turin tersebut.

“Alhamdulillah, Selama 10 Hari Belajar Di Juventus Presentasi dari Manajemen Juventus Profesional dan Juventus Academy,” tulis Indra Sjafri.

Pelatih Timnas U-19 itu juga mengungkapkan sempat menikmati waktu di Juventus bersama Walikota Cantalupa Torino. Dan melihat banyak perbedaan tentang pengelolaan sepak bola.

“Tentu saja [di Juventus[ banyak sekali perbedaannya. Di sini jauh lebih terkelola dengan baik. Makanya saya ingin belajar lebih banyak lagi,” ucap Indra.

Sosok yang pernah membawa timnas U-19 menjuarai Piala AFF 2013 tak lupa mengucapkan rasa syukur telah dapat menimba ilmu di Juventus.

“Alhamdulillah, selama sepuluh hari belajar di Juventus. Presentasi dari manajemen Juventus Profesional dan Juventus Academy. Makan siang dengan wali kota Cantalupa Torino. Dan menyaksikan pertandingan Juventus versus Valencia,” tulis Indra.

Terlepas dari hal tersebut, beredar kabar bahwa Indra Sjafri tak lagi menjabat sebagai pelatih timnas U-19 Indonesia. Indra sendiri sebenarnya sudah bukan pelatih Indonesia U-19, selepas Piala Asia 2018 lalu, ketika Indonesia gagal melangkah ke semifinal. Namun, pelatih asal Sumatera Barat itu berpotensi menjadi pelatih timnas Indonesia U-22 tahun depan. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Kata Edy Rahmayadi Hal Ini Yang Membuat Timnas Indonesia Gagal Di Piala AFF 2018

Transfer Pemain Asing Liga Indonesia Yang Paling Menghebohkan

Juventus Vs Valencia, Akankah Jadi Momen Kebangkitan Bianconeri Di Liga Champions?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *