International Friendly Match, Timnas Inggris Tantang Swiss!

Inggris Akan Menjamu Swiss Setelah Alami Kekalahan Lawan Spanyol

Inggris Akan Menjamu Swiss Setelah Alami Kekalahan Lawan Spanyol – Inggris akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Swiss di King Power Stadium. Markas klub Leicester City, pada hari Rabu (12/9). Pekan kemarin kedua negara telah menjalani laga UEFA Nations League 2018. Akan tetapi hasil yang didapatkan kedua negara berbanding terbalik dalam laga sebelumnya. Di Stadion Wembley Inggris harus merasakan kekalahan perdana ketika menjamu spanyol. Pada laga pertamanya di UEFA Nations League A Grup 4 itu, Inggris takluk 1-2. Inggris sempat unggul lewat gol Marcus Rashford, tetapi akhirnya Inggris menyerah setelah Spanyol menyarangkan dua gol balasan melalui Saul Niguez dan Rodrigo Moreno sebelum jeda.

Tim tamu Swiss datang dengan rasa percaya diri setelah meraih hasil positif. Kapten Swiss Stephan Lichtsteiner dan kawan-kawan sukses menghabisi Islandia 6-0 di Grup 2. Tim besutan Vladimir Petkovic itu tampil ganas dengan menyarangkan enam gol ke gawang Islandia tanpa balas. Hebatnya gol-gol yang tercipta melalui enam pemain berbeda. Para pencetak gol tersebut adalah Steven Zuber, Denis Zakaria, Xherdan Shaqiri, Haris Seferovic, Albian Ajeti dan Admir Mehmedi. Melawan Inggris, Petkovic diperkirakan takkan terlalu merombak komposisi pemainnya. Dia mungkin akan kembali menurunkan starting XI yang hampir sama dengan seperti ketika menghancurkan Islandia.

Shaw Dan Rashford Tak Bisa Dimainkan

Sepertinya situasi tim nasional Inggris akan sedikit lebih sulit. Sang manajer The Three Lions Gareth Southgate tak bisa menurunkan pemain andalannya Luke Shaw dan Marcus Rashford yang cedera di laga sebelumnya. Shaw mengalami cedera kepala yang cukup parah setelah berbenturan dengan bek Spanyol, sedangkan Rashford mengalami masalah hamstring. Southgate diperkirakan akan melakukan paling tidak tujuh atau delapan perubahan. Striker Tottenham Hotspurs Harry Kane bakal tetap menjadi andalan utama di barisan depan. Kapten Three Lions itu kemungkinan akan di-support oleh Ruben Loftus-Cheek, Jesse Lingard, Fabian Delph, Eric Dier, Danny Rose dan Trent Alexander-Arnold. Sedangkan Duo Leicester, Ben Chilwell dan Demarai Gray, masih menunggu kesempatan melakoni debutnya untuk tim senior Inggris. Namun mereka sepertinya hanya akan turun sebagai pemain pengganti. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Real Madrid Inginkan Harry Kane, Harapan Bisa Gantikan Cristiano Ronaldo

Setelah Lama Menganggur Zidane Akan Melatih MU ?

Penukaran Adil Jose Morinho Siap Lepas Paul Pogba ke Juventus

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *