Bayern Munchen Ingin Datangkan Pemain Gratis Lagi

Ingin Datangkan Aaron Ramsey Bayern Munchen Suka Pemain Gratis

Ingin Datangkan Aaron Ramsey Bayern Munchen Suka Pemain Gratis – Aaron Ramsey benar bisa didapatkan secara gratis pada musim panas 2019, karena kontraknya dengan Arsenal habis Juni 2019 dan tidak diperpanjang lagi. Aaron Ramsey akan lepas kontrak di Arsenal pada akhir musim ini, dan bebas untuk teken perjanjian prakontrak dengan klub luar negeri mulai 1 Januari 2019.

Ramsey sebelumnya sudah hampir setujui kesepakatan baru dengan Arsenal di awal musim ini. Tapi, The Gunners secara mengejutkan malah menarik tawaran yang semula mereka sodorkan pada Ramsey. Bayern Munchen memenangkan perburuan tanda tangan bintang Arsenal, Aaron Ramsey, setelah lakukan terobosan dalam negosiasi dengan gelandang asal Wales tersebut.

Selain Bayern Munchen, Aaron Ramsey sebelumnya juga dikaitkan dengan transfer ke sesama tim Liga Inggris, Liverpool dan Chelsea. Tapi, The Independent mengklaim, Bayern Munchen berhasil mencuri start dan membuat terobosan dalam pembicaraannya dengan pihak Ramsey.

Membeli Pemain Gratisan

Raksasa Bundesliga itu sudah datangkan para pemain hebat seperti Robert Lewandowski, Leon Goretzka dan Sebastian Rudy, dengan status bebas transfer dalam beberapa tahun terakhir. Kini, Bayern Munchen merasa Aaron Ramsey berada pada usia yang sempurna untuk kembangkan karirnya di Jerman.

Kabarnya, Ramsey juga telah meminta kenaikan gaji pokok kepada Bayern, seperti halnya ia menuntut bayaran sekitar 200 ribu poundsterling atau sekitar Rp3,8 miliar untuk sepekan kepada Arsenal. Namun, Bayern diberitakan lebih suka memberi bayaran besar di muka, untuk kemudian memberinya upah yang jauh lebih rendah dari yang diinginkan Ramsey sebagai kompensasinya.

Sementara itu pelatih Unai Emery dilaporkan setuju dengan keputusan Arsenal untuk tidak memberikan kesepakatan baru pada Ramsey. Namun, manajer asal Spanyol itu akan terus memanfaatkan gelandang tersebut di sisa musim ini. Ramsey punya catatan tidak jelek-jelek amat selama harus membela kubu Meriam London dengan membuat setidaknya 59 gol dari total 341 laga. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Hasil Piala AFF 2018: Jaga Asa Ke Semi Final, Timnas Indonesia Taklukan Singapura!

Piala AFF Ajang Bergengsi Asia Tenggara, Berikut Jadwal Lengkap 2018

Krisis Barcelona Ingin Datangkan Benteng Tangguh

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *