Real Madrid Inginkan Harry Kane, Harapan Bisa Gantikan Cristiano Ronaldo

Ingin Gantikan Sosok Cristiano Ronaldo Madrid Ingin Harry Kane

Ingin Gantikan Sosok Cristiano Ronaldo Madrid Ingin Harry Kane – Memang bursa transfer musim panas telah ditutup. Namun, Real Madrid masih terus mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Real Madrid semakin menunjukkan ketertarikannya dengan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, untuk diplot sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Untuk mendatangkan Kane, Madrid pun telah mempersiapkan dana yang fantastis. Seperti dilansir dari Diario Gol, Presiden Real Madrid, Florentino Perez sedang menyiapkan uang untuk memboyong striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Mereka akan membayar striker Timnas Inggris itu dengan harga 226 juta euro atau setara dengan Rp 3,9 triliun. Dana sebesar ini siap mereka keluarkan lantaran Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sangat tertarik dengan sosok pemain berpaspor Inggris tersebut. Dengan mendatangkan Kane, Perez kabarnya yakin semua masalah yang dihadapi Madrid setelah kepergian Ronaldo bisa teratasi. Sebab, pemain berusia 25 tahun tersebut memilik bakat yang begitu gemilang dalam mengolah si kulit bundar.

Dengan dana tersebut Madrid optimis bisa membuat Tottenham mengamini tawarannya. Namun untuk mendapatkan Kane, Real Madrid juga berencana melepas Karim Benzema. Los Blancos sudah melabeli Benzema dengan mahar 60 juta euro (Rp 1 triliun). Los Blancos diyakini tak akan melepas Gareth Bale. Winger asal Wales tersebut menjadi tumpuan Real Madrid setelah Ronaldo hengkang ke Juventus.

Bale disebut-sebut sudah mampu keluar dari bayang-bayang Ronaldo. Eks Tottenham Hotspur iru masih bisa membuktikan ketajamannya dengan catatan tiga gol dan satu assist. Madrid memang kini tengah menghadapi kesulitan setelah ditinggal sang megabintangnya yang memutuskan untuk hijrah ke Juventus. Para penggemar pun terus mendesak tim berjuluk Los Blancos itu untuk segera mendatangkan pemain bintang baru yang bisa mengisi kekosongan Ronaldo. Desakan ini semakin terdengar setelah Madrid mengalami kekalahan dari sang rival sekota, yakni Atletico Madrid, di Piala Super Eropa 2018. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

UEFA Nations League 2018: Portugal VS Italia, Sama-sama Incar Kemenangan Perdana!

Hasil UEFA Nations League 2018, Juara Dunia Prancis Sukses Tundukkan Belanda!

Hasil UEFA Nations League 2018, Inggris Harus Mengakui Keunggulan Tim Matador!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *