Ini Alasan Arsenal Akan Sulit Juarai Liga Inggris

Arsenal butuhkan Keajaiban untuk Juara Liga Inggris

Arsenal butuhkan Keajaiban untuk Juara Liga Inggris – Arsenal adalah tim yang mempunyai sejarah panjang. Musim lalu Arsenal mengecewakan dengan hanya finis di peringkat enam di klasemen Liga Primer Inggris. Legenda Arsenal pun mengungkapkan dengan tegas jika The Gunners membutuhkan keajaiban untuk dapat kembali merengkuh trofi gelar juara Liga Primer Inggris. Legenda Arsenal, Nwankwo Kanu, menegaskan bahwa mantan timnya saat ini akan perlu waktu menyesuaikan diri. Meriam London kini mempunyai pelatih baru yakni Unai Emery yang direkrut dari Paris Saint-Germain (PSG) dan beberapa pemain baru.

Para pemain dan pelatih baru tentu butuh ruang dan waktu untuk bisa cocok dan nyaman di Liga Primer Inggris. Semua pihak diminta bisa bersabar. “Jika mereka sampai meraih gelar Liga Primer Inggris, itu keajaiban,” ujar mantan pesepakbola asal Nigeria ini sebagaimana dilansir BBC,Kamis (02/08/18).

Kanu mengalami masa jaya bersama Arsenal dengan membantu Arsenal meraih dua gelar Liga Primer, termasuk saat klub tersebut tak terkalahkan sepanjang musim 2003/04. Setelah itu, Arsenal belum pernah berjaya lagi di Liga Primer Inggris. Sekalipun pernah meraih beberapa kali gelar Piala FA, tetapi harapan fans tentunya trofi Liga Primer Inggris yang lebih bergengsi.

Butuh Kesabaran

Kanu menambahkan sebagai manajer baru, Emery akan mengalami tekanan dari fans yang sudah tak sabar menyaksikan tim kesayangannya berjaya lagi di era paska Arsene Wenger. “Untuk manajer baru, ini akan jadi tantangan; penggemar ingin mereka tampil maksimal di tahun pertama, yang selalu jadi hal sulit bagi pelatih baru,” papar Kanu.

Emery sudah merekrut Luca Torreira (Sampdoria), Stephan Leichsteiner (Juventus), kiper Bernd Leno (Bayern Leverkusen), Sokratis Papastathopoulos (Borussia Dortmund) dan Matteo Guenduozi (Lorient). Kanu berpendapat para pemain rekrutan baru ini mempunyai karakter bertahan. “Mereka tahu bagaimana caranya menang,walau hanya 1-0,” tutup Kanu. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Karena Hal Ini Egy Maulana Fikry Berpeluang Debut di Ekstraklasa Liga Teratas Polandia

Timnas Indonesia U-16 Menang ! Garuda Asia Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Timnas Iran U-16

Kemenangan Atas Vorskla Pelatih Arsenal Catatkan Rekor Baru Untuk Liga Europa

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *