Chat with us, powered by LiveChat

Bursa Transfer: Perburuan Striker Baru Barcelona, Siapa Sajakah Mereka?

Inilah 3 Pemain Incaran Barcelona di Bursa Transfer Mendatang

Inilah 3 Pemain Incaran Barcelona di Bursa Transfer Mendatang – Sosok striker adalah ujung tombak dalam sepakbola. Tak banyak striker yang sudah dalam usia dikatakan tua bisa mencapai performa bagus. Blaugrana mencari penyerang baru karena hanya ada Munir El Haddadi yang memiliki posisi striker di klub. Itu pun kontraknya bakal habis pada musim panas nanti dan diperkirakan akan hengkang. Sedang Luis Suarez akan berusia 32 tahun pada Januari nanti, umur yang tidak lagi muda di dunia sepak bola. Oleh karena itu Barcelona sedang bergeliat dalam mencari pemain baru termasuk striker. Berikut pemain-pemain incaran Barcelona.

Krzysztof Piatek

Krzysztof Piatek asal Polandia yang menjadi top skor pada musim perdananya di Serie A bersama Genoa. Piatek sukses mencetak 13 gol dari 13 pertandingan Serie A tapi gagal membuat satu gol pun dalam lima laga terakhir.

Nicolas Pepe

Nicolas Pepe asal Pantai Gading yang membela Lille, klub Ligue1 Prancis. Pepe aslinya adalah seorang pemain sayap tapi Barcelona percaya ia bisa beradaptasi menjadi seorang striker, dengan torehan delapan gol di Liga Prancis musim ini.

Luka Jovic

Luka Jovik adalah juru gedor Eintracht Frankfurt, asal Serbia. Jovic, mencuri perhatian dengan membuat 12 gol di semua kompetisi musim ini, termasuk lima golnya ke gawang Fortuna Duesseldorf dan saat ini masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga.

Luis Suarez sendiri sadar dirinya bakal digeser dengan usianya yang sudah tidak muda lagi tapi mantan pemain Ajax Amsterdam dan Liverpool ini tidak tertekan dengan upaya pencarian striker baru.

“Saya sudah berusia 31 tahun dan Barcelona sebagai sebuah klub harus berpikir soal masa depan. Mereka akan selalu membutuhkan penyerang-penyerang, bek-bek sayap atau posisi apapun itu.”tegas Suarez. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Klub Liga 1 Ini Melapas Seluruh Pemain Asing Mereka, Kenapa Bisa?

Cristisno Ronaldo Membawa Juventus Menjauhi Sang Rival

Bermain Di Anfield, The Reds Sukses Pesta Gol Ke Gawang Newcastle United!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *