Inikah Cara AS Roma Menikung Messi Dari Barcelona

Inilah Cara Jika AS Roma Ingin Menikung Messi Dari Barcelona

Inilah Cara Jika AS Roma Ingin Menikung Messi Dari Barcelona – AS Roma baru saja ditikung oleh Barcelona yang mendapatkan Malcom dari Bordeaux. Tentu Barcelona juga mempunyai cara tersendiri untuk bisa mendapat pemain bidikannya. Francesco Totti baru-baru ini bercanda mengatakan dirinya bersedia untuk memberikan nomor punggung 10 AS Roma kepada Lionel Messi, jika bintang Barcelona itu bersedia pindah klub. Legendaris klub ibu kota Italia itu mengeluarkan candaan tersebut saat dirinya menjelaskan bahwa dirinya ogah nomor punggung 10 AS Roma dipensiunkan usai dirinya menyatakan pensiun pada akhir musim 2016/17 lalu. Di akhir wawancara, Totti pun menutupnya dengan candaan yang mengindikasikan dirinya sangat menginginkan Messi gabung Roma. Bahkan, dirinya bersedia ke Bandara dan menjemput Messi jika mau bergabung ke Roma.

“Saya tidak ingin nomor 10 dipensiunkan, itu mimpi anak-anak asli Roma yang tentu menginginkannya. Tapi kita akan lihat dan jika kami menemukan ‘Totti’ yang lain, seperti Messi, mungkin saya sendiri yang akan langsung memberikannya (nomor 10),” ucap Totti dilansir dari Marca. Nah itulah perkataan Totti walaupun mungkin hanya candaan Totti. Ya mungkin juga itu cara AS Roma untuk merayu Messi.

Menjemput Messi

Ketika ditanyai tentang bagaimana jika Messi bersedia gabung Roma dan meminta nomor punggung yang terakhir kali dipakai oleh Totti, eks Timnas Italia itu kembali bercanda. “Saya akan pergi ke Bandara, menjemputnya dan memberikannya langsung dari tangan saya jersey bernomor punggung 10 milik Roma,” canda Totti di akhir wawancara.¬†Sekadar informasi, Roma juga mencuri perhatian para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Hal itu dikarenakan, mereka baru saja ditikung oleh Barcelona yang mendapatkan Malcom dari Bordeaux.¬†Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Inilah Alasan Pemain RKC Waalwijk Tak Bisa Bela Timnas Indonesia U-23

Gelandang Muda Ajax Geram Karena Dikaitkan Dengan Barcelona

Siapa Pemilik Pemain Asia Pertama yang Jadi Top Scorer di Liga Besar Eropa

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *