La Beneamata Pasang Target Tinggi pada Striker yang Gagal ke Piala Dunia

Inter Milan Akan Bernegosiasi dengan Klub Peminat Mauro Icardi

Inter Milan Akan Bernegosiasi dengan Klub Peminat Mauro Icardi – Kabar baik kini menyambangi klub peminat dari Mauro Icardi. Inter Milan dikabarkan saat ini siap mendengarkan semua tawaran yang akan datang untuk sang pemain. Musim lalu Icardi sukses kembali mencuri perhatian pecinta sepakbola Italia. Ia sukses mengemas 29 gol bagi Inter di ajang Liga Italia. Sehingga dia dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak Serie A bersama dengan Ciro Immobile musim lalu. Icardi memang pemain temperamen yang meledak-ledak di suatu saat. Meski demikian, Icardi memiliki sihir untuk menampilkan penampilan luar biasa. Termasuk membawa Inter Milan lolos babak kualifikasi Liga Champions musim depan.

Performa baik penyerang Inter Milan itu kabarnya sudah memancing perhatian klub-klub top Eropa. Nama-nama seperti Real Madrid, Chelsea dan Manchester United sudah dikabarkan meminati jasanya. Pihak dari Inter kabarnya tidak akan menghalangi jika benar Icardi ingin pergi pada musim panas ini. Meski dengan harga yang tak murah. “Mauro adalah salah salah satu penyerang terbaik dunia saat ini,” ujar dari petinggi Inter Milan, Roberto Samaden.

Siapa Berani Bayar Mahal

Roberto Samaden menyebutkan bahwa timnya siap bernegosiasi dengan tim manapun yang meminati jasa Icardi. Dengan catatan mereka berani membayar dengan mahal. “Jika ada nanti ada tawaran yang masuk untuknya. Maka saya sangat yakin klub pasti akan mempertimbangkan tawaran-tawaran yanga masuk tersebut,” tuturnya. “Itu adalah hukum ekonomi dan kami tidak akan  menutup kemungkinan untuk apapun.” tandas Direktur dari Inter Milan tersebut. Mauro Icardi memang tidak ikut berangkat ke Rusia bersama Messi dkk. Namun pesona Mauro Icardi di level klub tidak akan pernah sirna. Memang Icardi tipikal pembunuh di kotak penalti lawan. Bermodal kekuatan fisik dan duel-duel udara, Icardi juga dibekali menempatkan posisi yang baik. Meski di era modern ini tipikal second striker lah yang laris manis. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Bisa Apa Timnas Peru Tanpa Kehadiran Paolo Guerrero?

Spaletti Kecewa Terhadap Kinerja Wasit

Skuad Timnas Argentina di Piala Dunia 2018 Tanpa Icardi

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *