Tambah Penyerang Inter Milan Datangkan Striker AS Monaco!

Inter MIlan Resmi Pinjam Keita Balde Diao Dari Monaco

Inter MIlan Resmi Pinjam Keita Balde Diao Dari Monaco – Raksasa Serie A, Inter Milan baru saja meresmikan transfer bomber Keita Balde Diao dari AS Monaco dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Inter tak mengumumkan berapa biaya yang dikeluarkan untuk meminjam Keita dari Monaco. Satu hal yang dijelaskan dalam pengumuman bergabungnya pemain 23 tahun tersebut adalah Inter punya opsi untuk menebus Keita pada akhir masa peminjaman. Lewat laman resmi mereka, Inter menyatakan bahwa dalam kesepakatan peminjaman Keita juga disertakan opsi untuk mempermanenkan status pemain 23 tahun tersebut. Serie A bukanlah liga asing bagi Keita. Sebelumnya pemain internasional Senegal ini sempat lima musim memperkuat Lazio untuk kemudian hengkang ke Monaco musim panas tahun lalu.

“Saya amat senang bisa bergabung dengan keluarga Inter. Saya akan memberikan semua yang saya punya untuk membuat pendukung Inter senang,” terang Keita seperti dilansir situs resmi klub. Di Inter Milan, Keita akan bermain dengan mantan rekannya saat masih di Lazio, Stefan de Vrij. Selain itu, Keita juga kembali berada setim dengan mantan rekannya saat di akademi Barcelona, Mauro Icardi. “Saya menghabiskan waktu bersama Icardi di Barcelona. Saya mengenalnya sejak masih kecil. Saya juga mengenal pelatih Luciano Spalletti. Saya berada di sini karenanya dan ambisi yang dia paparkan,” ujar Keita. “Saya memilih untuk kembali bermain Italia dengan tujuan berada di kesebelasan besar. Saya punya pengalaman bermain di kompetisi ini dan berharap bisa kembali menunjukkan kemampuan yang saya miliki,” pungkasnya.

Datangkan 8 Pemain

Inter terbilang sangat serius mempersiapkan musim anyar ini dengan cukup aktif di bursa transfer musim panas. Keita Balde menjadi pemain kedelapan yang didatangkan La Beneamata di musim panas ini. Dengan kedatangan Keita pada musim panas ini, berarti Inter sejauh ini sudah mendatangkan delapan bintang ke San Siro setelah sebelumnya sukses mendatangkan tujuh pemain seperti Stefan de Vrij, Kwadwo Asamoah, Matteo Politano, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, Radja Nainggolan, hingga Sime Vrsaljko. Hal tersebut mereka lakukan demi menunjukkan keseriusan menghadapi tiga kompetisi musim ini termasuk kembali tampil di Liga Champions. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Lilipaly Gemilang, Timnas Indonesia Hantam China Taipei 4 Gol Tanpa Balas!

Hasil Liga Primer Inggris 2018, Arsenal Takluk Di Kandang!

Kalahkan Sevilla, Barcelona Juara Piala Super Spanyol 2018!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *