Liga Champion 2018: Hasil Buruk Di Serie A Hantui Intermilan Jelang Lawan Tim Kuat Inggris!

Intermilan Jamu Tottenham Di Babak Penyisihan Liga Champion

Intermilan Jamu Tottenham Di Babak Penyisihan Liga Champion – Pekan perdana Grup B Liga Champions UEFA mempertemukan partai akbar antara Inter Milan vs Tottenham Hotspur di Stadion San Siro, Selasa (18/9/2018) pukul 23.55 WIB. Dua tim ini sama-sama sedang berada dalam form yang tidak ideal. Jelang laga ini, tim tuan rumah sedang dalam tren mengecewakan di ajang Serie A Italia. Skuat asuhan Luciano Spalletti baru mengemas empat poin dari empat laga. Inter pun saat ini terdampar di posisi 15 klasemen sementara. Itu jelas bukan form yang meyakinkan jelang tampil di Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2011/12.

Sementara itu, Tottenham menorehkan performa yang lebih baik di Liga Inggris. Skuat asuhan Mauricio Pochettino itu pun menempati posisi enam klasemen sementara dengan sembilan poin. Kendati demikian, Spurs juga menderita dua kekalahan beruntun di ajang Liga Inggris. Mereka kalah 1-2 di kandang Watford sebelum jeda internasional. Akhir pekan kemarin, meladeni Liverpool di Wembley, mereka juga kalah dengan skor 1-2. Satu-satunya gol Tottenham dicetak oleh Erik Lamela. Tottenham pun menelan dua kekalahan beruntun di liga untuk pertama kalinya sejak Mei 2016. Sisi negatif lainnya, sang bomber utama Harry Kane tak sanggup mencetak satu golpun dalam empat penampilan terakhirnya untuk klub dan tim nasional. Tottenham juga dipastikan tidak diperkuat dua pilarnya, Dele Alli & Hugo Lloris dalam lawatan ke San Siro. Namun Spurs juga mendapat kabar baik dengan kembalinya Son Heung-Min setelah berlaga di Asian Games 2018.

Intermilan Dihantui Cedera Pemain

Situasi serupa juga dialami Mauro Icardi, kapten dan striker andalan La Beneamata. Icardi musim ini belum mencetak gol untuk timnya. Ketika dikalahkan Parma, Icardi bermain mengecewakan. Turun di babak kedua, striker yang baru kembali memperkuat timnas Argentina itu bahkan tak sekalipun melepas tembakan untuk mengancam gawang Parma. Kubu tuan rumah juga bermasalah dengan cedera. Bek kanan Inter, Sime Vrsaljko belum sembuh dari cedera yang didapat ketika membela Kroasia di Liga Negara Eropa. Pelapis Vrsaljko, Danilo D’Ambrosio juga diragukan tampil melawan Spurs. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Jadwal Lengkap Liga Champions, Laga Paling Panas Antara Laga Real Madrid dan Laga Liverpool

Kabar Baik Untuk Manchester City Jelang Liga Champions 2018/2019

Luar Biasa Di Malaysia Evan Dimas Cetak Sejarah dan Mampu Lampaui Bambang Pamungkas

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *