Inter Milan Sukses Curi Poin Saat Bertandang Ke Markas Chievo Dalam Lanjutan Liga Italia 2018/2019!

Ivan Perisic Cetak Gol Keunggulan Inter Di Babak Pertama

Ivan Perisic Cetak Gol Keunggulan Inter Di Babak Pertama- Hasil pertandingan lanjutan pekan 17 Liga Italia Serie A 2018/2019 antara Chievo vs Inter Milan. Laga ini berkesudahan dengan skor babak pertama 0-1. Bermain di Stadion Marc’Antonio Bentegodi pada Minggu (23/12/2018). Tim tamu berhasil unggul berkat gol yang dicetak Ivan Perisic pada menit 39. Tuan rumah Chievo melakukan tiga perubahan di tim utama pada laga sebelumnya. Fabio Depaoli, Sofian Kiyine dan Perparim Hatemaj turun menggantikan Pawel Jaroszynski, Ivan Radovanovic yang absen serta Mehdi Leris. Sama halnya dengan tuan rumah, Inter Milan arahan Luciano Spalletti melakukan tiga perubahan di skuatnya sejak menang melawan Udinese pekan lalu. Danilo D’Ambrosio, Radja Nainggolan dan Ivan Perisic turun menggantikan Keita Balde, Kwadwo Asamoah yang harus absen akibat akumulasi kartu serta Borja Valero.

Pertandingan berlangsung kurang menarik pada 20 menit awal. Serangan yang dilakukan Inter Milan tidak memberikan ancaman berarti untuk Chievo di sepanjang menit tersebut. Sang penyerang, Mauro Icardi, juga nampak terisolasi pada pertandingan kali ini. Peluang emas baru benar-benar tercipta pada menit ke-28, tepat setelah Icardi berhasil lepas dari kurungannya. Ia menerima umpan silang dari D’Ambrosio di kotak penalti an melepaskan tembakan volley. Namun Stefano Sorrentino sukses melakukan penyelamatan. Akhirnya, gol yang ditunggu-tunggu penggemar Inter Milan tiba pada menit ke-39. D’Ambrosio menjadi inisiator dengan umpan silangnya yang mengarah ke Ivan Perisic. Pemain Kroasia tersebut sukses mengkonversinya mejadi gol. 1-0. Setelah gol tersebut, baik Inter maupun Chievo tak mampu menciptakan peluang berbahaya lagi. Wasit pun mengakhiri babak pertama dengan keunggulan Nerazzurri 1-0.

Babak Kedua

Penampilan tuan rumah pada babak kedua terlihat lebih baik. Anak asuh Domenico Di Carlo tampil lebih berbahaya dengan beberapa peluang yang mereka ciptakan kendati tidak sering menguasai bola. Sejauh pertandingan berjalan 82 menit, Chievo berhasil mencatat 6 sepakan yang 2 di antaranya menuju ke arah gawang. Usaha anak asuh Di Carlo akhirnya terbayar tuntas, usai Sergio Pellissier mencetak gol penyeimbang kedudukan pada menit 91. Pemain berusia 37 tahun itu berhasil meneruskan umpan Mariusz Stepinski dan menaklukkan Samir Handanovic. Hingga pertandingan berakhir skor imbang 1-1 tetap bertahan. Hasil ini membuat anak asuh Luciano Spalletti mengoleksi 33 poin, tetapi belum beranjak dari posisi 3 klasemen. Sementara itu hasil ini menjadikan Chievo tidak terkalahkan selama 5 pertandingan di bawah arahan Domenico Di Carlo.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *