Striker Timnas U-16 Ingin Jajaki Karir Di J-League!

J-League Menarik Minat Bagus Kahfi Untuk Bermain Di Negeri Sakura

J-League Menarik Minat Bagus Kahfi Untuk Bermain Di Negeri Sakura – Bagus Kahfi memiliki mimpi dapat melanjutkan karier sepak bola di Jepang. Pencetak gol terbanyak perhelatan Piala AFF U-16 2018, Amirudin Bagus Kahfi langsung menatap masa depan. Ia mengatakan ingin sekali bermain di Liga Jepang. Bagus Kahfi memang baru membuat sejarah di Piala AFF U-16 2018. Bagaimana tidak, selain membawa Indonesia U-16 menjadi juara, dia berhasil membuat rekor dengan gelar top skor dengan gol terbanyak, yakni 12 gol. Bagus pun mengaku puas akan pencapain ini. Baginya dia sangat bangga dapat menorehkan sejarah untuk Indonesia. “Saya pengin nanti berkarier di luar (negeri), di Liga Jepang,” kata Bagus Kahfi saat ditemui di Balai Kota Semarang, Senin (13/8/2018).

Pada perhelatan Piala AFF U-16 2018, Bagus meraih status sebagai top skor alias pencetak gol terbanyak turnamen. Ketertarikan Bagus Kahfi untuk main di Liga Jepang didasari oleh hal sederhana. Dia mengaku kerap melihat kompetisi di Liga Jepang yang lebih menantang dibanding liga lain di dunia. “Lihat-lihat dari YouTube, Liga Jepang ini menantang. Saya ingin ke sana,” ucapnya. Meski demikian, Bagus tidak akan terburu-buru. Dia ingin menempa kualitas dirinya di tim nasional terlebih dahulu. Pilihan fokus itu juga membuat Bagus belum mempunyai keinginan untuk bermain reguler di klub di tanah air. “Belum. Kalau untuk sementara belum mau buru-buru. Fokus di timnas dulu,” ujarnya menjawab pertanyaan soal keinginan membela klub lokal.

Fokus Timnas

Pemain jebolan Chelsea Soccer School sebelumnya bersyukur meraih gelar top skor di Piala AFF U-16. Dia merasa capaian itu adalah bonus dari kerja kerasnya dalam memberikan kemenangan untuk timnas. Bagus pun berharap, bisa terus tampil konsisten dan produktif dalam mencetak gol, tidak hanya pada turnamen Piala AFF U-16 2018. Bagus menginginkan capaiannya itu terus berlanjut hingga Piala Asia U-16 dan turnamen yang diikutinya Timnas U-16 Indonesia sebelumnya menjadi kampiun setelah menang adu penalti 4-3 atas Thailand, Sabtu (11/8/2018). Adu penalti dilakukan setelah kedua tim bermain imbang selama 2×40 menit. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Lilipaly Gemilang, Timnas Indonesia Hantam China Taipei 4 Gol Tanpa Balas!

Hasil Liga Primer Inggris 2018, Arsenal Takluk Di Kandang!

Kalahkan Sevilla, Barcelona Juara Piala Super Spanyol 2018!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *