Jalan Panjang dan Terjal Persija di Liga Champions Asia 2019

Jadwal dan Peluang Persija Di Liga Champions Asia 2019

Jadwal dan Peluang Persija Di Liga Champions Asia 2019 – Main di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Persija Jakarta menang 2-1 atas tamunya Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018) sore. Dan kemenangan itu membuat Persija meraih gelar juara Gojek Liga 1 2018. Kesuksesan menjuarai Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak membawa Persija Jakarta ke persaingan elite, Liga Champions Asia. Tapi ujian besar masih banyak untuk melaju. Persija harus menjalani penyisihan untuk lolos.

Sebelum masuk fase grup Liga Champions Asia 2019, Persija Jakarta akan menghadapi tim asal Singapura, yakni Home United dalam babak kualifikasi. Musim lalu Persija harus mengakui keunggulan lawan pada semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018. Ketika itu Macan Kemayoran kalah agregat 3-6. Laga Persija Jakarta kontra Home United dijadwalkan akan di gelar pada 5 Februari 2019.

Pertandingan nanti yang bergulir satu leg saja. Persija Jakarta akan bertandang ke markas Home United pada babak preliminary round 1 zona Timur. Jika sukses meraih kemenangan Persija masih harus melewati dua putaran lagi untuk mencapai fase grup. Tentu perjalanan masih panjang untuk Persija. Pemenang Home United vs Persija dijadwalkan bertemu wakil Australia. Ini adalah lawan lebih berat, yaitu Newcastle Jets di putaran kedua.

Lawan Berat

Di putaran ketiga kualifikasi, jika berhasil menundukkan Newcastle Jets. Persija harus meladeni tim kuat asal Jepang, Kashima Antlers. Jika Persija Jakarta dapat melalui pertandingan tersebut dengan kemenangan, mereka berhak tampil di Liga Champions Asia 2019. Tampilnya Persija Jakarta di Liga Champions Asia 2019 membuka harapan Bhayangkara FC untuk dapat tampil di Piala AFC 2019.

Jika Persija masuk penyisihan grub. Undian menempatkan mereka di Grup F. Bersama wakil negara kuat yakni Guangzhou Evergrande (Tiongkok). Daegu FC (Korea Selatan), dan Melbourne Victory (Australia). Namun, jika gagal di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Persija Jakarta masuk otomatis ke fase grup di Piala AFC 2019. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Peluang Terakhir Liverpool Di Liga Champions Saat Menjamu Napoli!

River Plate Sukses Juarai Copa Libertadores Di Kandang Real Madrid!

Barcelona Semakin Kokoh Di Puncak Klasemen La Liga Setelah Taklukkan Espanyol!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *