Jadwal Liga Champions Nanti Malam, Liverpool Laga Penentuan

Jadwal Liverpool di Liga Champions Pekan Terakhir Yang Menentukan

Jadwal Liverpool di Liga Champions Pekan Terakhir Yang Menentukan – Liga Champions Liverpool butuh tambahan tiga angka demi mendongkrak posisi mereka di papan klasemen. Saat ini, The Reds menempati peringkat ketiga di bawah Napoli dan Paris Saint-Germain. Kemenangan setidaknya akan mengatrol posisi mereka ke dua besar. Grub C posisi klasemen Napoli 9 poin, Paris Saint-Germain 8 poin, Liverpool 6 poin, Red Star Belgrade 4 poin (belum ada tim yang lolos). Juergen Klopp, berharap timnya bisa memaksimalkan keuntungan sebagai tuan rumah saat hadapi Napolidi Anfield. Keduanya akan saling berjibaku mengamankan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (12/12) mendatang.

Liverpool butuh tambahan tiga angka demi mendongkrak posisi mereka di papan klasemen. Saat ini, The Reds menempati peringkat ketiga di bawah Napoli dan Paris Saint-Germain. Kemenangan setidaknya akan mengatrol posisi mereka ke dua besar.

Peraih lima gelar Liga Champions tersebut hanya butuh kemenangan 1-0 untuk bisa melenggang ke babak selanjutnya. Jika Napoli mencetak gol, mereka harus memastikan keunggulan dua gol untuk mengamankan rekor selisih gol. Rekor kandang The Reds di Liga Champions musim ini masih terjaga dengan baik.Dari dua laga melawan Paris Saint-Germain dan Crvena Zvezda, semuanya bisa diakhiri dengan kemenangan. Berbanding terbalik dengan rekor tandang mereka. Jadwal Liga Champions pekan keenam atau pekan terakhir pada Rabu dinihari nanti, 12 Desember 2018, akan menyajikan delapan pertandingan.

Di Grub A

03.00 WIB – Club Brugge vs Atletico Madrid
03.00 WIB – AS Monaco vs Borussia Dortmund.

Di Grub B
03.00 WIB – Inter Milan vs PSV Eindhoven
03.00 WIB – Barcelona vs Tottenham (RCTI).

Di Grub C

03.00 WIB – Red Star Belgrade vs PSG
03.00 WIB – Liverpool vs Napoli.

Di Grub D

00.55 WIB – Schalke 04 vs Lokomotiv Moskow
00.55 WIB – Galatasary vs FC Porto (RCTI). Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tanpa Messi Barcelona Menang Telak dan Lolos ke 16 Besar Copa Del Rey

Mengejutkan, Tim Promosi Liga Inggris Jungkalkan Chelsea Dengan Skor 2-1

Malaysia Kubur Mimpi Thailand Ke Babak Final Piala AFF 2018!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *