Bermain Di Stamford Bridge Chelsea Harus Menderita Kekalahan Dari Leicester City!

Jamie Vardy Cetak Gol Kemenangan Leicester City Atas Chelsea

Jamie Vardy Cetak Gol Kemenangan Leicester City Atas Chelsea- Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Chelsea vs Leicester City. Laga di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (22/12/2018) malam waktu Indonesia berakhir dengan skor tipis 0-1. Striker Leicester City, Jamie Vardy keluar sebagai bintang pertandingan berkat gol tunggalnya yang mengunci capaian poin penuh bagi The Foxes. Bagi Chelsea, kekalahan ini membuat mereka gagal menjauh dari kejaran Arsenal. Berada di peringkat empat, The Blues yang mengemas 37 poin unggul selisih gol saja dari Tim Gudang Peluru. Sementara itu Leicester City meroket ke peringkat tujuh. The Foxes mengemas 25 poin, unggul selisih gol dari Wolves yang kalah dari Liverpool pada pekan yang sama.

Chelsea nyaris unggul saat pertandingan baru berjalan dua menit. Kejadiannya diawali skema tendangan bebas dari David Luiz yang mengarah ke Willian. Pemain asal Brasil tersebut berhasil menerobos lini pertahanan Leicester, sayang gagal menggapai bola dengan baik. Menit ke-17, Chelsea kembali mendapat peluang. Setelah mendapat operan pendek dari sepak pojok Willian, Pedro lalu melepas umpan ke arah David Luiz yang berada di tiang jauh. Umpan tersebut gagal menjadi gol setelah sundulan sang bek gagal menemui sasaran. The Blues kembali menebar ancaman. Jelang wasit mengakhiri babak pertama, Jorginho sempat melepas tembakan keras dari luar kotak penalti. Tendangan tersebut harus membuat kiper The Foxes, Kasper Schmeichel, harus berupaya kerasa untuk menahannya.

Jalannya Babak Kedua

Uniknya, alih-alih memimpin, justru Chelsea yang dikejutkan oleh sebuah gol dari skema serangan balik cepat tim tamu, tepatnya pada menit 51. Sebuah kombinasi umpan pendek membuat bola jatuh kepada James Maddison yang menusuk seorang diri ke pertahanan lawan. Melihat adanya sosok Jamie Vardy yang sudah berdiri di kotak penalti, Maddison lantas mengirim umpan pendek untuk sang ujung tombak. Vardy yang merasa dirinya punya momentum besar, tak menyia-nyiakan situasi yang ada. Usai sekali kontrol, ia melepaskan tembakan keras ke sisi kanan atas gawang Chelsea, yang tak kuasa dihadang kiper Kepa Arrizabalaga. Si kulit bundar menggetarkan jala, dan berubahlah skor jadi 0-1. Chelsea tak mau kepalang malu. Sejak kebobolan, mereka tampil semakin agresif untuk mengejar ketertinggalan. Akan tetapi, hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol lain. Skor akhir 0-1.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *