Komentar Jurgen Klopp Setelah Melihat Manchester City Kembali Kalah

Jarak Manchester City Dengan Liverpool Semakin Menjauh

Jarak Manchester City Dengan Liverpool Semakin Menjauh – Sang juara bertahan, Manchester City dikalahkan Leicester City, 1-2. Kekalahan Manchester City di King Power Stadium itu membuat skuad asuhan Pep Guardiola tersebut merosot hingga tujuh poin di belakang para pemimpin liga. Apalagi, Tottenham Hotspur kini naik ke peringkat dua. Dan berada satu poin di atas the Citizens yang pekan ini bertengger di posisi tiga.

Pada babak pertama di menit ke-14 Bernardo Silva berhasil membuka keunggulan bagi Man City skor 0-1 Man City memimpin. Keunggulan Manchester City tak berlangsung lama. Karena pada menit ke-19 Leicester City berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Albrighton di menit ke-19. Dan skor kini imbang 1-1 hingga waktu turun minum.

Babak kedua di menit ke-81 skor berubah dan Leicester City memimpin melalui gol yang dicetak oleh Ricardo Pereira. Sepak pojok Albrighton dihalau oleh Sane, bola jatuh ke Pereira dan tendangan keras dilepaskan dan menjebol gawang Ederson. Skor 2-1 Leicester memimpin sampai laga usai.

Dari hasil Manchester City Jurgen Klopp tidak terlalu pedulikan bagaimana posisi timnya di paruh pertama musim ini. Terutama karena masih ada jadwal pertandingan melawan Arsenal dan Manchester City yang harus dimainkan.

“Itu tidak ada artinya. Kami masih harus hadapi Arsenal dan City. Jadi kami akan bermain melawan Arsenal, melawan City, Tottenham, kami masih harus bermain melawan tim-tim kuat lagi. Sangat sulit, jalan kami masih sangat panjang, kami tahu itu.” tegas Klopp.

“Kami ingin membuat sejarah kami sendiri, hingga tak terkalahkan untuk pertama kali di Liga Premier. Kami hanya kebobolan tujuh gol, dan itu bagus. Angka bagus, situasi bagus, tapi masih ada 19 pertandingan lagi yang harus kami jalani.” tambah Klopp. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Menghadapi Leicester City, Laga Yang Sulit Manchester City Harus Bangkit

Serie A Italia: Bermain Di Kandang, Mampukah Atlanta Hentikan Sang Penguasa Klasemen?

Melawat Ke Goodison Park, Tottenham Hotspurs Sukses Pesta Gol Ke Gawang Everton!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *