Hot Transfer: The Blues Incar Gelandang Real Madrid!

Jarang Tampil Reguler Kovacic Siap Hengkang Dari El Real

Jarang Tampil Reguler Kovacic Siap Hengkang Dari El Real – Klub Liga Inggris, Chelsea dikabarkan ingin menambah amunisi mereka di lini tengah. Kubu The Blues mulai disangkut pautkan dengan Ramsey pada akhir pekan lalu. Ketika pembicaraan kontrak baru antara pemain asal Wales itu dan The Gunners masih berlarut-larut sebelum memasuki musim yang baru. Namun, kondisi itu sepertinya tidak membuat pihak Chelsea merasa yakin kalau The Gunners pasti akan melepas Ramsey. Dilansir media Suarabola, klub besutan Maurizio Sarri itu sudah punya alternatif jika gagal mendapatkan sang pemain. The Blues dikabarkan sedang mengincar tanda tangan gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic.

Maurizio Sarri memang tengah melakukan perombakan dalam tim mereka. Sarri disebut tengah membangun timnya agar bisa kembali kompetitif di Liga Inggris musim depan. Saat ini Sarri tengah fokus membenahi lini tengah Chelsea. Ia merasa lini tengah Chelsea kurang kuat sehingga ia butuh pemain baru untuk memperkuat timnya sebelum bursa transfer ditutup. Kovacic sendiri sudah tiga tahun berada di Bernabeu. Namun ia tidak kunjung mampu menembus tim utama Real Madrid yang dipenuhi bintang-bintang top. Untuk itu Kovacic menegaskan bahwa ia ingin pindah dari Real Madrid pada musim panas ini agar bisa mendapatkan jam bermain reguler.  Kovacic, yang bersinar bersama Kroasia di Piala Dunia 2018, disebut-sebut memiliki keinginan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Kovacic sudah bermain dalam 103 pertandingan bersama Los Blancos dengan mencetak tiga gol di berbagai ajang kompetisi selama tiga musim.

Masih Ragu Pindah

Di musim panas ini sebelum Chelsea ada tim yang meminati jasa Kovacic dari Inggris. Mereka adalah rival Chelsea, Manchester United. Setan Merah sendiri dikabarkan sudah menawar Kovacic. Namun sayang tawaran mereka itu ditolak oleh sang pemain yang kabarnya masih ragu untuk pindah ke Inggris. Untuk itu Chelsea punya PR besar untuk meyakinkan sang pemain pindah ke Inggris jika mereka benar-benar meminati jasanya. Kovacic sendiri kabarnya akan dibanderol cukup mahal di bursa transfer kali ini. Real Madrid dikabarkan menginginkan tidak kurang dari 50 juta Euro untuk sang gelandang. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Hot Transfer: Barcelona Segera Dapatkan Gelandang Bayern Munchen, Intermilan?

Apa Kabar Para Pemain Indonesia di Luar Negeri

Timnas Indonesia U-23 Harus Benahi Hal Ini Sebelum Asian Games

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *