Menghadapi Leicester City, Laga Yang Sulit Manchester City Harus Bangkit

Jelang Laga Berat Manchester City Melawan Leicester City

Jelang Laga Berat Manchester City Melawan Leicester City – Manchester City wajib mewaspadai sepak terjang Leicester City. Pasalnya, pekan lalu mereka baru saja meraih kemenangan penting atas Chelsea di Stamford Bridge. Kali ini, motivasi The Foxes tentu akan berlipat ganda karena ditonton pendukung sendiri. Karena itu Manchester City akan melakoni partai berat saat menyambangi Stadion King Power, markas Leicester City. Pep Guardiola tidak ingin anak asuhnya kembali terpeleset ketika kalah di kandang sendiri oleh Crystal Palace. Tentu laga ini akan menjadi laga yang sulit dan sengit.

“Melawan Leicester memang selalu menjadi pertandingan sulit. Apalagi kami akan melawan Southampton setelahnya. Tapi, kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Tidak ada tim yang senang setelah gagal meraih kemenangan. Pada pertandingan nanti, kami harus menunjukkan karakter bermain yang kuat demi meraih kemenangan. Kami sudah ada di situasi ini sebelumnya.” kata Guardiola.

Saat ini Manchester City masih konsisten di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 44 angka. Namun, Sergio Aguero dkk harus segera bangkit. Jika tidak ingin disalip Tottenham Hotspur yang membuntuti di peringkat ketiga dengan selisih dua angka saja. Tidak ada masalah berarti yang mendera Manchester City pada pertandingan nanti. Hanya David Silva dan Fernandinho yang masih akan terus dipantau kondisinya. Sementara pemain andalan lain, kini berada dalam kondisi baik jelang laga tersebut. Dan juga Pep Guardiola selalu memberikan motivasi kepada seluruh pemain. Bahwa Manchester City harus tetap tenang disetiap hal.

“Ketika kami meraih kemenangan, aku sampaikan kepada para pemain untuk tetap tenang. Sekarang pun kondisinya demikian, ini bukan pertama kalinya kami berada di dalam situasi sulit,” pungkas Pep Guardiola. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *