Laga Vs Persela Pelatih Ayam Kinantan Peter Butler Waspadai Eks Pemain PSG

Jelang Laga Vs Persela Pelatih PSMS Medan Peter Butler Mewaspadai Loris Arnaud

Jelang Laga Vs Persela Pelatih PSMS Medan Peter Butler Mewaspadai Loris Arnaud – Total, striker Persela itu sudah mengoleksi 11 gol di Liga 1 musim ini. Striker Persela Lamongan, Loris Arnaud, kembali membuktikan kepiawaiannya di muka gawang lawan.

Datang dari klub Vietnam, Ha Noi, Arnaud diharapkan menjadi pengganti sempurna bagi penyerang lokal idola publik Lamongan, Samsul Arif Munip. Berstatus sebagai mantan bomber klub Perancis, Paris Saint-Germain (PSG), pria berusia 31 tahun tersebut langsung diberikan ekspektasi setinggi langit.

“Itu sangat normal karena PSG adalah tim besar di dunia, suporter, pelatih, manajer, menungguku jadi saya harus berjuang untuk tim ini. Saya berharap Persela berkembang dengan pengalamanku ini. Saya paham ekspektasi tersebut, tetapi saya menikmati kebersamaan dengan tim ini,” kata Arnaud.

Luis Arnaud Straiker Tajam

Berada dalam daftar persaingan topskor, dianggapnya sebagai sebuah bonus atas kerja kerasnya selama ini. Loris hanya kalah dengan penyerang Mitra Kukar, Fernando Rodriguez (14 gol), serta Ezechiel Ndouassel (Persib Bandung) dan David Da Silva (Persebaya Surabaya) yang telah mengemas 13 gol.

Pelatih Ayam Kinantan, Peter Butler, mengaku sangat mewaspadai pergerakan eks penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu. Meski dianggap berbahaya, namun Butler tak gentar dengan torehan apik Loris Arnaud di Liga 1. Tidak sampai di situ, Butler juga memuji skuat Persela yang banyak dihuni pemain berkualitas. Pengalaman pernah bersua Persela saat masih menukangi Persipura Jayapura menjadi modal utama Butler. Pelatih asal Inggris ini yakin anak asuhnya mampu meredam pergerakan Loris Arnaud pada pekan ke-23 di Stadion Teladan, Medan.

“Ya dia memiliki kualitas bagus. Tapi kita juga ada pemain yang memiliki kualitas juga. Saya bukan pelatih yang penakut,” kata Butler.

“Kalau kita kerja yang benar dan baik serta ikut rencana, pasti kita menang. Tiga poin sangat penting. Kita harus main menyerang tapi lini pertahanan harus lebih kuat juga,” tambahnya. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Sebentar Lagi Piala Asia U-16 Segera Bergulir, Bagaimana Performa Timnas Indonesia U-16

Inilah Fakta Menarik yang Terjadi Dalam Kemenangan Liverpool VS PSG di Liga Champions

Cetak Banyak Sejarah Di Liga Champions, Messi yang Terbaik

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *