Sebentar Lagi Piala Asia U-16 Segera Bergulir, Bagaimana Performa Timnas Indonesia U-16

Jelang Piala Asia U-16 Segera Bergulir Performa Timnas Indonesia Semakin Baik

Jelang Piala Asia U-16 Segera Bergulir Performa Timnas Indonesia Semakin Baik – Piala Asia U-16 2018 akan segera bergulir, sejumlah tim pun telah bersiap demi menghadapi turnamen dua tahun tersebut. Termasuk Timnas Indonesia persiapan panjang usai melalui kualifikasi dan dipastikan melaju ke babak utama di Malaysia. Anak-anak asuh Fakhri Husaeni mengikuti turnamen JENESYS 2018. Di turnamen ini mereka kembali menunjukkan performa gemilang seperti saat di kualifikasi Piala Asia. Menghadapi negara-negara seperti Jepang, Vietnam, Filipina, dan Kamboja, timnas selalu meraih kemenangan. Hasil ini membuat mereka menjuarai turnamen tersebut.

Raihan di babak kualifikasi yang mengesankan seperti itu jelas membuat timnas punya kepercayaan diri yang tinggi. Terlebih mereka baru saja menjuarai Piala AFF U16. Selain itu, ini juga membuat negara-negara lain lebih waspada dengan potensi yang dimiliki timnas. Raihan di babak kualifikasi yang mengesankan seperti itu jelas membuat timnas punya kepercayaan diri yang tinggi. Terlebih mereka baru saja menjuarai Piala AFF U16. Selain itu, ini juga membuat negara-negara lain lebih waspada dengan potensi yang dimiliki Timnas.

Pandangan Timnas Iran

Namun tim peserta yakni Timnas Iran, mengenyampingkan Timnas Indonesia. Mereka mengungkapkan pandanganya terhadap calon lawan yang bakal mereka hadapi di babak penyisihan grup nanti. Tergabung dalam Grup C, Iran akan saling sikut dengan Timnas India, Vietnam, dan Timnas Indonesia U-16. Namun, pelatih Iran mengungkapkan jika timnya hanya mewaspadai tim Vietnam dan India.

Dikutip dari laman Iran-varzeshi, pelatih Iran, Abbas Chamanyan menyebut jika Vietnam dan India bermain sangat baik. Terlebih India yang ia sebut memiliki gaya permaian mirip Timnas Jerman.

“Kami pernah bertemu dengan India dan Vietnam sehingga tahu dengan baik bagaimana kedua tim ini. Kedua tim tersebut sangat bagus. Vietnam cepat dan berbahaya, sedangkan, India dipengaruhi sepak bola Jerman,” ucapnya.

Rekam jejak dalam dua tahun terakhir menunjukkan bahwa performa Timnas Indonesia bisa dibilang semakin membaik. Namun Bagus Kahfi dan kawan-kawan tak boleh begitu saja merasa superior. Selain itu, Timnas juga punya beberapa faktor menguntungkan yang bisa membuat mereka mengejutkan Iran, dan bahkan mengejutkan negara-negara lain di gelaran tahun ini. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Egy Maulana Vikry Siap Diandalkan Di Ajang Piala Asia U-19 2018

Egy Maulana Fikry Semakin Berkembang, Banyak Dukungan Dari Polandia Agar Masuk Tim Utama

PSSI : Luis Milla Telah Menyetujui Perpanjangan Kontrak Melatih Timnas Indonesia

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *