UEFA Nations League, Jerman Awali Laga Perdana Menjamu Kampium Piala Dunia 2018!

Jerman Menjadi Salah Satu Tim Unggulan Di UEFA Nations League

Jerman Menjadi Salah Satu Tim Unggulan Di UEFA Nations League – Pertandingan Jerman vs Perancis dalam lanjutan jadwal Liga Negara UEFA A Grup 1 akan digelar pada Jumat (7/9/2018) pukul 01.45 WIB. Jerman menjadi tim pertama yang meladeni Perancis setelah Les Bleusjadi juara Piala Dunia 2018. Sistem baru diperkenalkan UEFA untuk asosiasi sepakbola yaitu Liga Negara UEFA 2018-2019. Tim-tim unggulan seperti Jerman, Perancis, Belanda, Italia, Belgia, dan Spanyol masuk ke dalam divisi teratas, Liga A.  Setiap divisi terbagi lagi menjadi empat grup, yang isinya cuma tiga tim. Mereka akan saling bertarung. Tim terbaik di grup berhak lolos ke ronde final Liga Negara UEFA. Sedangkan tim terburuk akan degradasi ke divisi lebih bawah.

Jerman, yang di Piala Dunia 2018 lalu sudah tersingkir bahkan sejak babak penyisihan grup. Sekarang bakal berjumpa dengan Perancis, yang justru jadi tim terbaik di turnamen yang sama. Namun, Jerman yang sekarang akan berbeda. “Kami menggarap banyak hal, baik di dalam lapangan maupun bersama (direktur teknik) Oliver Bierhoff. Analisis tidak hanya menyentuh detail taktik, tetapi juga tingkah laku tim. Pertahanan kami akan lebih berperan daripada laga-laga sebelumnya,” kata Thomas Muller, penyerang Jerman.

Persiapan Prancis

Sementara itu, Perancis datang ke Allianz Arena tanpa diperkuat kiper Hugo Lloris yang mengalami cedera. Ini menjadi kesempatan bagi penjaga gawang PSG, Alphonse Areola untuk masuk tim inti. Selain itu, dua kiper lain yang ikut dibawa adalah Benoit Costil (Bordeaux) dan Benjamin Lecomte (Montpellier). Dari ketiga kiper ini, hanya Costil yang sudah tampil bersama timnas senior Perancis, dalam satu laga. “Hugo Lloris tidak bisa bermain pada Kamis (waktu setempat) di Munchen melawan Jerman dan Minggu di Stade de France melawan Belanda. Didier Deschamps memanggil Benjamin Lecomte,” demikian pengumuman di laman resmi Federasi Sepakbola Prancis (FFF). Selain itu, persaingan di lini depan bakal lebih sengit karena kini Ousmane Dembele sedang tampil memukau bersama Barcelona. Namun, untuk masuk starting XIDembele bakal kesulitan. Sudah ada Kylian Mbappe, Olivier Giroud, dan Antoine Griezmann yang menjadi pilihan utama pelatih Didier Deschamps. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Ezra Walian “Mencuri” Agar Bisa Bermain di Tim Inti RKC Waalwijk

Daftar Lengkap Pelatih, Pemain dan Suporter Terbaik Versi FIFA Ditahun 2018

Jika Ini Terjadi Liverpool Bisa Juara, Manchester City Tak Berkutik !

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *