Pemain Belakang Intermilan Diincar Klub Raksasa Portugal!

Joao Miranda Tersingkir Karena Kedatangan Pemain Baru

Joao Miranda Tersingkir Karena Kedatangan Pemain Baru – Intermilan paling aktif di bursa transfer pemain di musim ini. Banyak pemain baru yang menghiasi skuad rival sekota ac milan tersebut. Akibatnya salah satu pemain belakangnya Joao Miranda kini tidak lagi menjadi pilihan utama di Inter Milan. Keadaan tersebut coba dimanfaatkan oleh FC Porto untuk menggaetnya pada bulan Januari yang akan datang. Di musim ini Inter Milan melakukan perombakan komposisi pemain di sektor bek tengah. Sosok Milan Skriniar masih menjadi pilihan utama pelatih Luciano Spalletti. Akan tetapi tandemnya di lini belakang yang dia ubah. Jika musim lalu Miranda jadi tandem ideal bagi Skriniar, maka kondisi tersebut tidak lagi berlaku pada musim ini. Kedatangan Stefan De Vrij membuat  Miranda harus tersingkir dan lebih sering duduk di bangku cadangan.

Hingga pertandingan keempat di liga Serie A, Miranda baru sekali dimainkan oleh Spalletti. Situasi tersebut ditengarai bakal memicu keinginan Miranda untuk pindah. FC Porto pun mengambil kesempatan mendekati pemain belakang asal Brasil. Dikutip dari Calciomercato, Miranda punya keinginan untuk pindah dari Inter Milan jika situasi tidak kunjung membaik. Eks pemain Atletico Madrid tersebut ingin pindah pada bulan Januari dan Porto jadi pelabuhannya. Miranda sendiri kemungkinan pindah dengan status bebas transfer ketika musim ini tuntas. Karena, kontrak Miranda dengan Inter akan habis setelah 30 Juni mendatang. Jadi, dia akan berstatus bebas transfer.

Intermilan Enggan Melepas

Porto sejatinya sudah berupaya untuk mendatangkan Miranda pada musim panas lalu. Tapi, Inter enggan melepas Miranda karena masih dinilai menjadi sosok yang penting. Karena, Miranda punya pengalaman yang berguna untuk Intermilan. Miranda kini sudah berusia 34 tahun, tidak lagi muda untuk ukuran pemain sepakbola. Tapi, kemampuan Miranda sama sekali belum menurun. Dia dirasa masih mampu bersaing secara kompetitif untuk mendapatkan satu tempat di tim utama Inter Milan. Karena itu, Spalletti berharap Miranda memperpanjang kontrak setidaknya untuk satu musim ke depan. Karena alasan itu, Spalletti enggan melepas Miranda pada awal musim ini meskipun mendapat tawaran dari FC Porto. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Jadwal Lengkap Liga Champions, Laga Paling Panas Antara Laga Real Madrid dan Laga Liverpool

Kabar Baik Untuk Manchester City Jelang Liga Champions 2018/2019

Luar Biasa Di Malaysia Evan Dimas Cetak Sejarah dan Mampu Lampaui Bambang Pamungkas

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *