Presiden Jokowi Pantau Persiapan Atlet-Atlet Menjelang Asian Games 2018

Jokowi Akan Blusukan Langsung ke Pelatnas Pantau Persiapan Atlet

Jokowi Akan Blusukan Langsung ke Pelatnas Pantau Persiapan Atlet – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) akan blusukan ke pelatnas-pelatnas untuk meninjau langsung persiapan para atlet menghadapi Asian Games 2018. Pria asal Solo itu juga kembali meninjau kesiapan dari venue-venue di Gelora Bung Karno, Jakarta. “Terkait prestasi, saya akan datang langsung ke pelatnas-pelatnas baik di Jakarta, sekitar Jakarta, dan di luar Pulau Jawa untuk memastikan atlet-atlet kita telah siap dan target medali yang diberikan bisa tercapai, bahkan melebihi target yang ada,” kata Jokowi, melalui akun Instagramnnya, Selasa (26/6/2018).

Sebelum iaa blusukan ke pelatnas, Jokowi juga mengecek kesiapan venue,hari Senin (25/6/2018). Dia memastikan bahwa venue-venue telah siap untuk menggelar pesta olahraga terbesar se-Asia itu.  “Kemarin, saya sudah datang ke Senayan untuk meninjau kesiapan venue-venue olahraga di Gelora Bung Karno mengingat penyelenggaraan Asian Games tinggal 50 hari lagi dari sekarang. Alhamdulillah, pembangunan venue olahraga sudah berjalan dengan sangat baik,” kata Jokowi. “Saya hendak memastikan, pada puncak acara pada tanggal 18 Agustus 2018, semuanya sudah siap 100 persen. Bukan hanya venue saja, tapi persiapan pembukaan acara tersebut, penyelenggaraan pertandingan olahraga, hingga prestasinya hasus juga kita perhatikan,” imbuh Jokowi.

Event Terbesar se Asia

Perhelatan Asian Games 2018 akan digelar di Jakarta dan Palembang, pada  tanggal 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018. Sebanyak 45 negara akan berpartisipasi pada event besar ini. Asian Games 2018 merupakan event olahraga terbesar se Asia. Ajang ini merupakan ajang empat tahunan. Indonesia menjadi kehormatan menjadi tuan rumah. Ini adalah kesempatan bagi Indonesia untuk membuktikan di kawasan se Asia. Khususnya di cabang olahraga sepak bola. Meski Timnas U 23 terseok-seok di uji coba, tetapi jika bermain di event sesungguhnya motivasi tim akan berubah. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Mantan Pelatih Arsenal Mempertanyakan Posisi dari Bek Kanan Tottenham Hotspurs

I Rossonerri Galau Menunggu Keputusan Financial Fair Play, Akankah Disanksi?

Mantan Gelandang Palermo Kembali ke Serie A Liga Italia dengan Harga Lumayan Mahal, Siapakah

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *