Kapten Tim Liverpool Merasa Berhutang Budi Kepada Kiper Nomor Satu Timnas Inggris

Jordan Henderson Merasa Utang Budi kepada Penjaga Gawang Inggris

Jordan Henderson Merasa Utang Budi kepada Penjaga Gawang Inggris – Penjaga gawang Jordan Pickford berhasil membawa Inggris melaju ke babak perempatfinal Piala Dunia 2018. Berkat kegemilangannya menghadang  tendangan penalti terakhir dari Kolombia. Pickford pun mendapat pujian dari semua rekan setimnya. Dalam adu penalti tersebut, penendang ketiga Inggris, Jordan Henderson, gagal melesatkan bola ke gawang dengan sempurna dan membuat timnya tertinggal 2-3. Sebuah persepsi yang muncul bahwa inggris selalu dikutuk dalam adu tendangan penalti.

Tetapi, algojo keempat Kolombia, Mateus Uribe, juga gagal menjebol Pickford karena tembakannya membentur mistar gawang. Setelah itu, Marcus Rashford sukses menyamakan kedudukan 3-3. Dan penendang terakhir dari Kolombia, Carlos Bacca, tidak bisa merobek gawang milik Pickford. Lalu, Eric Dier dengan tenang mampu membuat skuat Inggris tersenyum lebar. Skor 4-3 dimenangi timnas Inggris untuk melaju ke babak perempatfinal Piala Dunia 2018. Ini membuat kutukan adu penalti Timnas Inggris sudah tak berpengaruh lagi. Timnas Inggris akan bersiap untuk melaju hingga partai puncak dan menjadi juara di turnamen empat tahunan ini.

Sukses Mementahkan Penalti Carlos Bacca

Kehebatan dari Pickford dalam menangkal tendangan dari Uribe juga Bacca ternyata membuat Henderson lega. Bila kiper Everton tersebut tak menggagalkan penalti, maka Henderson yang kemungkinan besar bakal menjadi cemoohan fans akibat tendangannya berhasil dihalau David Ospina. “Anda tentunya pasti takut akan hal terburuk ketika gagal mengeksekusi tedangan penalti, tetapi Pickford telah melakukan penyelematan yang brilian,” kata Henderson. “Terima kasih saja mungkin tidak akan cukup, saya hutang kepadanya. Saya sangat lega kami bisa melewati babak ini dengan baik, mudah-mudahan hasil ini bisa membangkitkan semangat kami semua,” tuturnya. Di perempatfinal, Inggris sudah ditunggu  Swedia yang berhasil membekuk skuat Swiss dengan skor 1-0. Menurut jadwal, laga tersebut bakal dilaksanakan di Samara Arena pada Sabtu, 7 Juli 2018. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Misteri Kemenangan Timnas Inggris Kontra Timnas Kolombia Via Adu Penalti

Gelandang Andalan Real Madrid Absen di Perempatfinal Piala Dunia 2018

Akira Nishino Sangat Mengagumi Counter Attack Timnas Belgia di Piala Dunia 2018

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *