Hasil UEFA Nations League Italia VS Polandia, Gli Azzurri Hampir Kalah Di Kandang!

Jorginho Selamatkan Muka Italia Dari Kekalahan Lawan Polandia

Jorginho Selamatkan Muka Italia Dari Kekalahan Lawan Polandia – Italia membutuhkan penalti dari Jorginho untuk menyelamatkan muka mereka kala menjamu Polandia dalam laga perdana UEFA Nations League. Dalam pertandingan yang digelar di Renato dall’Ara, Sabtu (8/9) dini hari WIB ini, kedua tim bermain imbang 1-1. Polandia unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Piotr Zielinski di menit ke-40. Gli Azzurri selamat dari kekalahan setelah Jorginho mengeksekusi hadiah penalti menjadi gol di menit ke-78. Hasil ini tentu menjadi modal kurang bagus bagi Italia yang akan melakoni laga kedua Grup 1 Liga A melawan jawara Euro 2016, Portugal pada awal pekan depan. Dalam laga ini, pelatih anyar Roberto Mancini menggunakan patron 4-3-3. Pelatih anyar Italia itu memasang anak emasnya, Mario Balotelli sebagai penyerang sejak menit pertama. Di lini serang, Balotelli ditemani oleh Federico Bernadeschi dan Lorenzo Insigne.

Tuan rumah Italia terlihat hendak mendominasi permainan sejak menit pertama. Namun gawang Gianluigi Donnaruma justru yang diancam pertama kali. Pada menit ke-7, Piotr Zielinski mendapat umpan terobosan dari Robert Lewandowski. Beruntung Italia masih memiliki Gianluigi Donnarumma di bawah mistar. Italia bukannya tanpa peluang. Tim asuhan Roberto Mancini sempat berkesempatan membuka keunggulan di menit 28. Sayang tendangan bebas yang diambil Federico Bernardeschi masih melambung dari gawang Lukasz Fabianski Polandia akhirnya sukses membuat publik tuan rumah sunyi setelah Zielinski menggetarkan gawang Donnarumma lewat sebuah tembakan first time meneruskan assist Robert Lewandowski. Skor 1-0 untuk keunggulan Polandia bertahan hingga turun minum.

Gol Penalti Jorginho

Kembali dari kamar ganti, Mancini melakukan perubahan dengan memasukkan Giacomo Bonaventura menggantikan Lorenzo Pellegrini. Memasuki menit ke-76, Italia mendapat hadiah penalti setelah Jakub Blaszczykowski coba melanggar Federico Chiesa di kotak terlarang. Jorginho pun dengan dingin mengecoh Fabianski sekaligus membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Kedua tim berusaha untuk mencetak gol kemenangan di sisa pertandingan, akan tetapi tak ada satu pun gol yang tercipta. Skor imbang pun menjadi hasil akhir laga ini. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Negara Besar Ini Mendukung Indonesia Untuk Menjadi Tuan Rumah Olimpiade 2032

Gaji Luis Milla Lebih Mahal Dari Pelatih Piala Dunia Ini

Debut Pemain Keturunan Indonesia Dipermalukan Rekan Setim Egy Maulana Vikry

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *