Mantan Pelatih Chelsea dan FC Porto Memberi Tantangan Khusus Kepada Bek Kiri Luke Shaw

Jose Mourinho Memberi Tantangan Kepada Luke Shaw

Jose Mourinho Memberi Tantangan Kepada Luke Shaw – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan siap memberikan kesempatan bagi Luke Shaw sekali lagi. Sang pelatih akan menguji kemampuan Shaw selama tur pra musim mereka di Amerika Serikat. Selama dua tahun terakhir ada banyak rumor mengenai hubungan buruk Mourinho dan Shaw. Sang pelatih kerap mengkritik performa sang bek secara terbuka sebagai ungkapan ketidakpuasannya atas performa sang pemain. Mourinho dikabarkan sudah kehabisan kesabaran dengan Shaw. Ia disebut ingin menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas ini dan membeli bek kiri baru sebagai gantinya.

Namun dilansir The Sun, Mourinho tidak akan serta merta menjual Shaw pada musim panas ini. Sang bek kabarnya akan diuji oleh sang pelatih pada sesi tur pra musim ini. Menurut laporan tersebut, mantan pelatih Chelsea dan FC Porto itu sejatinya senang dengan perkembangan Shaw musim lalu. Sang pemain sudah jarang mengalami cedera dan ia mulai memperbaiki bentuk tubuhnya yang kerap disebut kegemukan. Mourihno sendiri ingin menguji kemampuan Shaw. Sang pelatih ingin melihat bagaimana permainan sang bek kiri itu saat tur pra musim Manchester United di Amerika Serikat. Setan Merah dijadwalkan akan melakoni lima laga selama di Amerika. Shaw akan dilibatkan di mayoritas laga tersebut dan Mourinho akan melihat performa sang bek.

Akan Habis Tahun Depan

Menurut laporan yang sama, Shaw akan mendapatkan hadiah besar jika ia lolos dari ujian Mourinho tersebut. Ia akan menerima dua hal yang berharga untuk musim depan. Hadiah pertama adalah jam bermain. Jika ia bisa membuat Mourinho terkesan, maka musim depan jam bermainnya akan meningkat drastis ketimbang musim ini. Hadiah kedua adalah kontrak baru. Kontrak Shaw sendiri akan habis pada tahun depan, sehingga Setan Merah siap memberikannya kontrak baru jika ia tampil dengan baik. Shaw sendiri dikabarkan sangat antusias dengan tantangan Mourinho tersebut. Ia disebut sudah berlatih dengan keras demi mengamankan posisi starter di sektor bek kiri MU. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Juara Ketiga Piala Dunia 2018 Sudah Merupakan Sebuah Prestasi Bagi Belgia yang Harus Dilestarikan

Bek Kribo ini Dikabarkan Menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus, Sepertinya Sudah Sehati

Begini Alasannya Pemain Sepak Bola Selalu Meludahkan Minumannya Saat Bertanding

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *