Manchester United Memantau Gelandang Berbakat Real Madrid, Siapakah yang DImaksud?

Jose Mourinho Pantau Kondisi Mateo Kovacic di Real Madrid

Jose Mourinho Pantau Kondisi Mateo Kovacic di Real Madrid – Klub Liga Inggris, Manchester United nampaknya sudah memiliki pengganti Marouane Fellaini di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah kabarnya akan mencoba mendatangkan Mateo Kovacic dari Real Madrid sebagai penggantinya.  Fellaini sendiri bisa dikatakan sudah menjadi pemain andalan Jose Mourinho. Pelatih Portugal itu sangat menyukai gaya bermain Fellaini sehingga ia kerap menjadi starter semenjak Mourinho ditunjuk jadi pelatih United. Fellaini sendiri terancam akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Hingga saat ini ia belum kunjung memperpanjang kontrak di United, kendati pada akhir pekan ini kontraknya akan habis.

Dilansir dari The Daily Mail, United sudah mulai mencari pengganti Fellaini. Mereka dikabarkan akan mengincar Mateo Kovacic sebagai gantinya. Kovacic sendiri dikenal sebagai salah satu talenta muda terbaik Kroasia. Alhasil pada tahun 2015 silam Kovacic direkrut oleh Real Madrid dari Inter Milan. Di Madrid, Kovacic menghadapi kenyataan pahit. Ia hanya menjadi pemain cadangan setelah sulit bersaing dengan gelandang kelas dunia Madrid lainnya. Sang pemain sendiri dikabarkan merasa frustasi di Madrid dan ia siap pergi pada musim panas nanti.

Menanti kepastian Sang Pelatih Baru

Beberapa waktu yang lalu, Kovacic sudah mengumumkan bahwa ia ingin pergi dari Real Madrid. Namun sang pemain dikabarkan masih menunggu pertemuan dengan pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui. Kovacic dikabarkan akan mengagendakan pertemuan dengan sang pelatih seusai Piala Dunia 2018. Ia ingin mengetahui apakah ia masuk rencana eks pelatih Timnas Spanyol tersebut. Jika ia tidak mendapatkan jaminan bermain reguler, maka Kovacic siap angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada msuim panas nanti. ovacic sendiri masih terikat kontrak di Real Madrid hingga tahun 2021 mendatang. Nilai kontraknya kini dikabarkan hanya berkisar di angka 30 Juta Euro saja. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pemain Timnas Maroko Mengecam Penggunaan Teknologi VAR di Persebakbolaan Dunia

Pelatih Pengganti Spanyol di Piala Dunia 2018 Merasa Beruntung Menjuarai Grup B

Piala Dunia 2018 Belum Selesai Separuh Turnamen, Jumlah Penalti Sudah Memecahkan Rekor

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *