Hasil La Liga Spanyol 2018, Menghadapi Tim Promosi Barcelona Mengamuk!

Juan Hernandez Bawa Huesca Ungguli Barcelona Terlebih Dahulu

Juan Hernandez Bawa Huesca Ungguli Barcelona Terlebih Dahulu – Skor 8-2 menjadi hasil akhir pertandingan Barcelona vs Huesca dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ketiga pada Senin (3/9/2018). Tuan rumah sukses menciptakan pesta gol ke gawang sang tim promosi. Dengan kemenangan ini Barcelona menggeser Real Madrid dari puncak klasemen. Tekanan untuk Barcelona sebenarnya demikian besar menyusul kemenangan Real Madrid 4-1 atas Leganes. Pasalnya, Barca mesti menang dengan selisih lima gol. Namun, hal itu dijawab sang juara bertahan dengan baik. Di menit ketiga, gawang Marc Andre ter Stegen kebobolan oleh peluang pertama Juan Hernandez. Ia menyelesaikan umpan silang Samuele Longo dengan tandukan.

Keunggulan ini tidak bertahan lama. Lionel Messi, kapten tuan rumah menyamakan kedudukan pada menit ke-16. Melewati tiga pemain belakang lawan, ia menyelesaikan umpan terobosan Ivan Rakitic dengan prima. Barcelona menemukan momentum lalu berbalik unggul delapan menit berselang oleh gol bunuh diri Jorge Pulido yang berusaha memotong umpan Jordi Alba. Gol ketiga Barcelona diciptakan oleh Luis Suarez enam menit sebelum turun minum, menyambut umpan silang datar Alba. Meskipun Huesca kemudian memperkecil ketinggalan melalui Alex Gallar.

Pesta Gol Dibabak Kedua

Keunggulan 3-2 dipegang oleh Barcelona menjelang babak kedua, dan ini digunakan tuan rumah untuk mengamuk. Dalam waktu tujuh menit setelah kick-off kedua. Barca sudah menambah dua gol ke gawang Axel Werner, yang dikemas oleh Ousmane Dembele dan Ivan Rakitic. Lalu, gol kedua Lionel Messi atau yang keenam untuk Barca di laga ini tercipta pada menit 61. Umpan terobosan Philippe Coutinho menjadi kunci gol ini. Belum selesai dengan itu, Barcelona menenggelamkan Huesca lebih dalam sembilan menit jelang bubaran. Messi yang melihat pergerakan Alba, memberikan assist untuk sang bek kiri. Pesta gol Barcelona disudahi oleh tendangan penalti Luis Suarez di ujung pertandingan. Tuan rumah menang besar 8-2, menyalip Real Madrid di puncak klasemen. Messi kini bersanding dengan Karim Benzema di puncak daftar top skor Liga Spanyol dengan empat gol. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Hasil Final Cabor Sepak Bola Asian Games 2018, Korea Sukses Pertahankan Medali Emas!

Hasil La Liga Spanyol 2018, Menang Telak Real Madrid Pertahankan Puncak Klasemen!

Juventus Raih Poin Penuh Setelah Taklukan Parma, Bagaimana Ronaldo?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *