Pemain Eks Barcelona Segera Berseragam Madrid?

Julen Lopetegui Inginkan Alcantara Untuk Lapisi Lini Tengah Madrid

Julen Lopetegui Inginkan Alcantara Untuk Lapisi Lini Tengah Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid nampaknya akan mendapatkan satu pemain baru sebelum bursa transfer ditutup. Los Blancos dikabarkan akan mendaratkan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen. Pada musim panas ini, Real Madrid cukup aktif belanja. Mereka mendatangkan beberapa pemain top seperti Vinicius Junior, Alvaro Odriozola dan juga Thibaut Courtois. Pelatih mereka, Julen Lopetegui dikabarkan ingin mendatangkan satu gelandang lagi ke Santiago Bernabeu. Ia ingin mendapatkan tambahan tenaga untuk lini tengahnya. Tujuan lain  Julen Lopetegui melapisi Toni Kroos dan Luka Modric yang selalu menjadi andalan Los Blancos. Madrid sendiri dikabarkan mengincar tanda tangan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen. Dilansir Don Balon, sang pemain juga tertarik untuk pindah ke Real Madrid pada musim panas ini.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Thiago enggan pindah ke Madrid. Pasalnya ia merupakan didikan akademi Barcelona, yang notabene merupakan rival abadi Real Madrid. Namun belakangan ini Thiago sudah berubah pikiran. Pasalnya ia ditelpon langsung oleh Julen Lopetegui yang saat ini menjadi pelatih kepala Real Madrid. Lopetegui sendiri kabarnya memiliki hubungan yang baik dengan Thiago. Alhasil sang gelandang sudah berniat untuk mengkhianati Barcelona pada musim panas ini. Namun proses transfer Thiago ini diperkirakan bakal sulit. Pasalnya Presiden Madrid, Florentino Perez ogah membayar nilai transfer Thiago yang mencapai angka 65 juta Euro.

Mantan Barcelona

Thiago sendiri merupakan salah satu pemain kunci Bayern Munchen. Ia didatangkan dari Barcelona pada tahun 2013 silam. Thiago untuk pertama kalinya tampil dalam kompetisi Bundesliga di pertandingan melawan Eintracht Frankfurt pada tanggal 11 Agustus 2013. Pertandingan tersebut kemudian berakhir dengan skor 1-0, kemenangan untuk Bayern. Untuk pertama kalinya ia mencetak gol kompetitif untuk Bayern Munich pada tanggal 21 Desember 2013 di pertandingan final Piala Dunia Klub FIFA tahun 2013. Pertandingan tersebut kemudian berakhir dengan skor 2-0, kemenangan untuk Bayern.Sempat menjadi andalan di lini tengah Die Rotten, performa Thiago menurun musim lalu. Ia tidak banyak bermain di lini tengah The Bavaria karena performanya yang kurang meyakinkan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

MU VS Tottenham, Bagaimana Statistik Pertemuan Kedua Tim?

Hasil Serie A Italia, Unggul Terlebih Dulu Inter Milan Gagal Raih Poin Penuh!

La Liga Spanyol 2018, Menang Telak Madrid Ke Puncak Klasemen!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *