Anak Mantan Striker Andalan Barcelona Menjalani Tes Medis di Kota Roma

Justin Kluivert Sedang Jalani Pemeriksaan Medis di AS Roma

Justin Kluivert Sedang Jalani Pemeriksaan Medis di AS Roma – Striker Ajax Amsterdam, Justin Kluivert dikabarkan dalam waktu dekat ini akan menjalani pemeriksaan medis di AS Roma. Hal itu dilakukan sebagai syarat  untuk kepindahan Kluivert ke I Lupi. Diketahui bahwa Kluivert telah tiba di kota Roma. Kemungkinan besar, Kluivert telah menjalin kata kesepakatan kontrak personal dengan AS Roma.

AS Roma sendiri dikabarkan harus mengeluarkan dana hingga 20 juta euro demi menebus Kluivert dari klub asalnya Ajax Amsterdam. AS Roma sukses mengungguli beberapa klub lain, seperti Manchester United yang juga dikabarkan meminati pemain berusia 19 tahun tersebut. Kluivert sendiri semerupakan anak dari mantan striker tim nasional Belanda yakni Patrick Kluivert. Sama seperti sang ayahnya, Kluivert juga mengawali karier bersama klub Ajax Amsterdam. Patrick Kluivert sendiri pernah menjadi andalan Barcelona pada musim 1998-2004 dengan mencetak 90 gol dari 182 laga di semua kompetisi. Pada musim ini, Kluivert sukses mencetak 10 gol dari 30 pertandingan di Eredivisie. Secara total, Kluivert telah membukukan 13 gol dari 56 penampilannya bersama Ajax Amsterdam di berbagai ajang.

Rencana Dikontrak 5 Tahun

Justin Kluivert juga dikabarkan bakal menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama AS Roma. Transfer ini membuat Justin Kluivert mengaku sangat bersemangat dan sudah tidak sabar untuk menjadi pemain AS Roma. “Saya senang berada di Roma. Saya tidak sabar menunggu kesepakatan transfer ini bisa terselesaikan,” kata Justin Kluivert. Kabar yang beredar bahwa AS Roma meraih kesepakatan dengan Ajax Amsterdam untuk merampungkan transfer Justin Kluivert ini dengan harga kurang dari 20 juta euro (sekitar Rp 329 miliar). Namun, Ajax Amsterdam memiliki hak sebesar 9 persen dari nilai transfer jika suatu saat nanti AS Roma menjual Justin Kluivert ke klub lain. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Nomor Punggung 9 Timnas Inggris Siap Menjadi Top Skor Piala Dunia 2018

Demi Timnas Kroasia, Bintang Lini Tengah Real Madrid Rela Menukarkan Semua Trofi Klubnya

Bahasa Unik Digunakan Marco Simic dan Riko Simanjuntak di Persija Jakarta

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *