Si Nyonya Tua Segera Selesaikan Transfer Pesaing Kiper Timnas Polandia

Juventus Akan Segera Dapatkan Kiper Pesaing Szczesny

Juventus Akan Segera Dapatkan Kiper Pesaing Szczesny – Juventus diketahui akan segera mendapatkan kiper baru untuk pendamping dari Wojciech Szczesny. Media-media Italia melansir, Juventus akan merampungkan transfer Mattia Perin dari Genoa pada Selasa (5/6/2018). Sosok dari Szczesny sudah didapuk sebagai penerus dari kiper legendaris, Gianluigi Buffon, yang memutuskan untuk pergi pada akhir musim ini. Meskipun demikian, manajemen tetap merasa butuh sosok yang baru untuk menjadi saingan dari Szczesny.

Perhatiannya pun kini beralih kepada Perin, yang juga merupakan juga kiper langganan timnas Italia. Bersama Genoa pada musim kali ini, ia sukses mencatatkan total 37 penampilan. Serta juga suskses membuat 12 clean sheet, torehan yang sama dengan Buffon. Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, proses dari perampungan transfer Perin akan digelar pada esok hari. Kala dari Gli Azzuri menghadapi Belanda di laga uji coba nanti. Perin sendiri telah perkirakan akan bermain menjaga gawang Italia pada laga itu. Meski Italia hanya sebagai penonton di Piala Dunia 2018, tetapi Italia terus berbenah untuk menatap Piala Eropa 2020. Timnas Italia akan mempersiapkan generasi emasnya karena dalam 1 dekade ini prestasi Italia melorot tajam. Pencapaian terbaik adalah lolos final di Piala Eropa 2012 setelah dipermak timnas Spanyol 4-0.

12 Juta Euro Untuk Kiper Genoa

Kesepakatan ini diprediksi akan terjadi dengan melibatkan kucuran dana segar. Hal tersebut sangat berbeda dengan beberapa laporan sebelumnya. Yang mengatakan bahwa skuat  Juventus akan menyertakan salah satu pemainnya ke dalam transaksi tersebut. Meski sang pemain tersebut disembunyikan namanya. Juventus pun diyakini akan membayar sekitar 12 juta euro kepada Genoa untuk mendapatkan jasa dari Perin. Angka tersebut masih belum termasuk dengan bonus yang akan ditambahkan kemudian. Mattia Perin merupakan kiper andalan Genoa dalam beberapa musim. Kiper eksentrik ini merupakan kiper selevel Marco Storari. Namun, Perin diprediksi melebihi seniornya tersebut. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

5 Blunder Terburuk Sepanjang Sejarah Piala Dunia, Nomor 3 Berakhir Mengenaskan

Tuan Rumah Rusia dapat Melenggang Mudah, Namun Siap Dihadang Duo Timur Tengah

Perpaduan Tiga Generasi Timnas Serbia di Piala Dunia 2018

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *