Chat with us, powered by LiveChat

Serie A Italia: Bermain Di Kandang, Mampukah Atlanta Hentikan Sang Penguasa Klasemen?

Juventus Belum Tersentuh Kekalahan Di Serie A Musim Ini

Juventus Belum Tersentuh Kekalahan Di Serie A Musim Ini- Pemimpin klasemen Juventus akan menghadapi tuan rumah Atalanta pada giornata 18 Serie A 2018/19, Rabu (26/12). Bianconeri yang datang sebagai pemuncak klasemen, diprediksi dapat meraup tiga poin atas Atalanta. Pada klasemen sementara Liga Italia, Juventus yang menjalani musim ini hingga pekan ke-17, menjadi satu-satunya tim yang tidak tersentuh kekalahan. Dari seluruh pertandingan, 16 kali kemenangan berhasil diraih dan satu laga berkesudahan imbang. Prestasi itu bisa menjadi pelecut bagi anak asuh Massimiliano Allegri untuk memenangi laga kontra tuan rumah. Tiga poin terbuka lebar bagi Mario Mandzukic dan kawan-kawan meskipun dengan modal kemenangan tipis 1-0 atas AS Roma di Stadion Allianz pekan sebelumnya. Dalam laga tersebut, gol tunggal dari Mandzukic membuat Si Nyonya Tua memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka.

Juventus kemungkinan takkan diperkuat Cristiano Ronaldo, tapi sepertinya masih terlalu kuat buat La Dea. Ronaldo belum pernah absen dari starting XI Juventus pada musim perdananya di Serie A ini. Dia bahkan sementara tercatat sebagai penyumbang gol (11) sekaligus assist (5) terbanyak untuk Bianconeri. Namun pelatih Massimiliano Allegri telah mengisyaratkan kalau Ronaldo bakal diistirahatkan saat melawan Atalanta di Atleti Azzurri d’Italia nanti. Lini serang Juventus pun kemungkinan akan diisi oleh Paulo Dybala dan Douglas Cousta. Mereka bakal men-support Mario Mandzukic, yang mencetak gol tunggal penentu kemenangan atas AS Roma akhir pekan kemarin, di posisi ujung tombak.

Persiapan Tim Tuan Rumah

Atalanta, yang menuai hasil negatif sebelumnya, berperingkat sembilan di Seri A. Dengan 24 poin yang diraih saat ini, Duván Zapata dan kawan-kawan harus bersaing dengan AS Roma. Satu strip di bawah mereka, dengan perolehan poin yang sama. Maka, misi meraih kemenangan di kandang sendiri akan terasa berat bagi klub asal Bergamo itu ketika dihadapkan pada kekuatan besar macam Juventus. Laga terakhir, Atalanta harus menuai kekalahan di kandang Genoa. Duel yang diwarnai dua kartu merah untuk José Luis Palomino dan Rafael Tolói itu berkesudahan dengan skor 3-1. Gian Piero Gasperini sebagai juru latih tuan rumah layak menganalisis laga itu agar tidak tergelincir di kandang sendiri melawan Juventus.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *