Demi Dapatkan Pemain Gratis, Juventus dan AC Milan Saling Sikut

Juventus dan AC Milan Bersaing Demi Dapatkan Aaron Ramsey

Juventus dan AC Milan Bersaing Demi Dapatkan Aaron Ramsey – Duo raksasa Liga Italia langsung mempersiapkan diri untuk sang pemain gratis milik Arsenal. Juventus dan AC Milan bisa dipastikan akan bersaing ketat dalam bursa transfer pemain tahun 2019 bulan Januari mendatang. Aaron Ramsey mendapatkan opsi alternatif untuk kelanjutan karirnya. Dua raksasa Serie A, yaitu AC Milan dan Juventus. Setelah 10 tahun menjadi tulang punggung Arsenal, Ramsey memutuskan untuk pergi dari Arsenal. Ia tidak memperpanjang kontraknya di London Utara yang habis di musim panas tahun depan. Arsenal sendiri tidak mau memenuhi permintaan Aaron Ramsey soal kenaikkan gaji yang sudah ia minta beberapa waktu yang lalu. Negosiasi kontrak baru sudah diakhiri dan kabar itu sampai ke telinga duo raksasa Italia.

Aaron Ramsey benar bisa didapatkan secara gratis pada musim panas 2019, karena kontraknya dengan Arsenal habis Juni 2019 dan tidak diperpanjang lagi. Jelas kabar bagus bagi AC Milan dan Juventus yang tak ingin terlalu banyak keluar uang dalam bursa transfer. Calciomercato mengabarkan jika kubu AC Milan dan Juventus siap sikut-sikutan demi bisa mendapatkan sang pemain handal tersebut tahun depan. Kedua klub sendiri dalam beberapa tahun terakhir memang paling rajin kejar-kejar pemain gratisan dan wajar jika mereka jadi terpancing dengan kabar Ramsey juga.

Dengan demikian, berarti Ramsey dapat meninggalkan Arsenal sebagai agen bebas saat kontraknya kedaluwarsa musim panas tahun depan. Tipis kemungkinan ia pergi pada bursa Januari mengingat klub-klub peminat akan berpikir dua kali untuk melayangkan proposal bernilai besar buat merekrutnya. Performa Ramsey tidaklah terlalu buruk, sejauh ini telah mencatatkan 341 penampilan untuk Arsenal di semua kompetisi dan menyumbangkan 59 gol. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

EPL 2018: Ujian Berat Arsenal Ketika Kedatangan Pasukan The Reds Liverpool!

Liga Italia 2018: Napoli VS Empoli, Ajang Pesta Gol Tuan Rumah!

Liga Spanyol 2018: Rayo Vallecano VS Barcelona, Lawan Mudah Untuk Sang Raksasa!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *