Gelandang Muda Fiorentina Jadi Rebutan Dua Tim Raksasa Serie A?

Juventus Dan Intermilan Tertarik Datangkan Chiesa Dari Fiorentina

Juventus Dan Intermilan Tertarik Datangkan Chiesa Dari Fiorentina – Klub Serie A, Fiorentina nampaknya akan kesulitan untuk mempertahankan pemain muda berbakatnya, Federico Chiesa. Sang winger dikabarkan menjadi buruan dua raksasa Italia, Inter Milan dan Juventus. Pemain berusia 20 tahun itu dikenal sebagai salah satu pemain muda berbakat di Serie A. Ia merupakan produk akademi Fiorentina di mana ia bergabung dengan klub saat ia masih berusia 10 tahun. Chiesa sendiri pertama kali debut di tim senior Fiorentina pada tahun 2016 silam. Ia tampil apik di lini serang La Viola sehingga ia mulai dilirik oleh beberapa klub top Serie A. Dilansir Tuttosport, ada dua klub yang kabarnya akan mencoba mendatangkan sang pemain dari Fiorentina. Mereka adalah dua raksasa Serie A, Juventus dan Inter Milan.

Menurut laporan tersebut, baik Inter Milan dan Juventus sudah aktif mengamati aksi Chiesa di Fiorentina dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Laporan pemandu bakat mereka menyebutkan bahwa ada perkembangan yang signifikan dari putra Enrico Chiesa tersebut. Mereka percaya dalam beberapa tahun lagi, Chiesa sudah menjadi salah satu winger terbaik di Serie A. Untuk itu mereka sudah merekomendasikan sang pemain ke jajaran staff pelatih masing-masing klub untuk mengejarnya secepat mungkin.

Harga Mahal Seorang Pemain Muda

Namun usaha Inter Milan dan Juventus untuk mendapatkan Chiesa tidak akan mudah. Pasalnya Fiorentina sudah menetapkan sang pemain sebagai pemain yang tidak dijual. Chiesa sendiri tahun lalu baru memperpanjang kontraknya bagi La Viola. Ia akan membela Fiorentina hingga tahun 2022 mendatang. Satu-satunya cara bagi Juventus dan Inter Milan merekrut Chiesa adalah dengan menebus klausul rilisnya yang cukup mahal, yakni mencapai angka 75 juta Euro. Chiesa sendiri tampil apik di Serie A musim ini. Ia bermain di dua laga Serie A bagi Fiorentina dan ia sudah mengemas 1 gol dan 1 assist bagi La Viola. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

UEFA Nations League 2018, Mampukah Pasukan The Three Lions Taklukkan Spanyol?

Internasional Friendly Match, Debut Manis Simeone Bersama Argentina!

Hasil UEFA Nations League Italia VS Polandia, Gli Azzurri Hampir Kalah Di Kandang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *