Rencana Pemulangan Paul Pogba ke Turin, Seperti Apa Strateginya

Juventus Dapat Lampu Hijau Pulangkan Paul Pogba

Juventus Dapat Lampu Hijau Pulangkan Paul Pogba – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri telah kabarnya telah meminta dengan khusus kepada manajemen klub untuk bisa memulangkan Paul Pogba. Allegri sendiri merasa sangat butuh Pogba di bagian lini tengah Juventus. Permintaan dari Allegri ini ditanggapi positif oleh petinggi dari Juventus. I Bianconeri sendiri sudah melakukan pembicaraan dengan agen pemain Pogba Mino Raiola dalam sepekan terakhir ini. Mereka membahas kemungkinan besar Pogba balik ke Turin.

Rencana dari Juventus agar bisa memulangkan Pogba akan semakin mulus. Menurut laporan Tuttosport, sponsor-sponsor internasional Juventus telah mendukung penuh rencana pembelian kembali Pogba. Para sponsor  dari Juventus senang jika Pogba bisa kembali. Popularitas dari Pogba akan membantu kegiatan promosi mereka terutama di wilaya Asia. Raiola pun juga menyambut baik gagasan untuk Pogba kembali ke Juventus. Dia sedang merancang sebuah strategi agar Juventus bisa memiliki Pogba kembali. Salah satunya dengan pertukaran pemain dimana Juventus akan memberikan Alex Sandro dan Mario Mandzukic ke MU agar Pogba bisa kembali.

Digosipkan Tak Betah di Manchester

Diketahui Pogba tampil sangat buruk sejak kembali ke MU tahun 2016. Dia tak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya seperti ketika masih memperkuat klub Juventus. Pemain yang saat ini berusia 25 tahun itu santer digosipkan mulai tak betah di Old Trafford. Apalagi hubungannya dengan manajer  yakni Jose Mourinho mulai merenggang sejak akhir musim 2017-2018. Pogba sendiri sering diparkir oleh Mourinho di akhir musim 2017-2018. Mourinho malah beberapa kali lebih memilih memainkan pemain muda Scott Mctominay ketimbang Pogba. Perjudian Mourinho ini berdampak pada psikologis Paul Pogba di Manchester United. Memang dari segi peremajaan Mourinho baik mengorbitkan youngstar nya, namun pembelian mahal Pogba menjadi sia-sia. Bahkan sebuah hal yang dianggap percuma. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga L

Youngstar Manchester United Yakin Tidak Akan Bela Timnas Inggris, Alasannya Mengejutkan

Marouane Fellaini di AC Milan Dijadikan sebagai Gelandang Pengangkut Air

Tanpa Gembar Gembor, Liverpool Resmi Gaet Gelandang Asal Brasil, Siapakah Gerangan

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *